Ledakan Mirip Bom Gegerkan Perum Wates Mojokerto, Tim Gegana Masih Selidiki

Ledakan Mirip Bom Gegerkan Perum Wates Mojokerto, Tim Gegana Masih Selidiki Tim Gegana usai melakukan pemeriksaan. foto: SOFFAN/ BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Suara ledakan mirip bom menggegerkan warga di lingkungan Kelurahan Perumahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota , Sabtu (9/12/2017).

Khawatir dengan kejadian tersebut usai mendapatkan laporan, pihak kepolisian langsung memasang garis polisi di sekitar lokasi. Tidak hanya itu, tim Gegana dari Polda Jatim juga sengaja didatangkan guna melakukan pemeriksaan.

Kasat Reskrim Polresta AKP Suhariono saat ditemui di lokasi menjelaskan jika suara ledakan itu berasal dari ruang dapur milik Agus Tampubolon (52), PNS Dinas Pertanian Kabupaten Gresik yang beralamat di Jalan Rajekwesi, Gang I/25, Perumahan Kelurahan Wates, Kecamatan Magersari, Kota .

"Kejadiannya pukul 10.15 WIB, namun hingga pukul 17.00 WIB kita bersama tim Gegana Polda Jatim baru selesai melakukan pemeriksaan," ungkapnya.

Kerusakan akibat kejadian ini, selain ruang dapur, 2 kamar tidur dan kamar tamu juga mengalami kerusakan.

Dikonfirmasi terpisah terkait kejadian tersebut, Agus Tampubolon mengaku tidak tahu asal bunyi ledakan tersebut. Saat kejadian, dia mengaku sedang menonton TV, sedangkan anak semata wayangnya sedang mandi.

Agus hanya mendengar ledakan di dalam rumah suaranya seperti petasan. Usai kejadian ia mendapati isi rumahnya sudah berantakan. "Kemudian saya mencoba mendatangi anak saya dan mengajaknya keluar rumah," jelasnya.

Diiformasikan, atas kejadian ini pihak kepolisian masih belum bisa menyimpulkan tentang penyebab ledakan. Rencananya pihak kepolisian akan mendatangakan tim Lapfor dari Polda Jatim pada Selasa (12/12/2017) depan. (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO