Holcim Gelar Pengobatan Gratis di Socorejo, Kades: Seharusnya Tidak Hanya ini Saja

Holcim Gelar Pengobatan Gratis di Socorejo, Kades: Seharusnya Tidak Hanya ini Saja

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sesuai dengan peraturan perundangan yang berlaku, bahwa setiap badan usaha yang meliputi BUMN maupun swasta diwajibkan untuk memberikan kesejahteraan dan perhatian sosial pada masyarakat sekitar melalui CSR.

Hal inilah yang dilakukan PT Holcim Indonesia di Desa Sucorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Kamis (8/12). Bertempat di balai desa, PT Holcim menggelar pengobatan gratis bagi masyarakat.

"Program kesehatan ini sudah secara reguler kita laksanakan. Ada 16 titik desa yang menjadi target perusahaan kami, salah satunya desa Socorejo ini," ujar Isnani, pejabat CSR PT Holcim.

"Kita harapkan program ini berlanjut," imbuhnya.

Dikonfirmasi terpisah, Kepala Desa Socorejo Arief Rahman Hakim merespon dingin kegiatan tersebut. Menurut Arief, desanya selayaknya tidak hanya mendapat bakti sosial seperti pengobatan gratis, melainkan juga mendapat bantuan.

"Desa kami masuk pada wilayah ring 1 yang menjadi obyek lalu lintas kapal-kapal perusahaan Holcim. Seharusnya tidak hanya ini saja, setidaknya ada program pemberdayaan lain yang diberikan berkesinambungan. Tidak hanya layanan kesehatan itu," cetusnya.(tb1/gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO