Bupati Cup 2017: Diperkuat Pemain-pemain Top dari Liga 1, Kecamatan Palang Gilas Montong 3-0

Bupati Cup 2017: Diperkuat Pemain-pemain Top dari Liga 1, Kecamatan Palang Gilas Montong 3-0

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kesebelasan Palang melalui laga perdana di kompetisi Bupati Cup 2017 dengan mulus, Selasa (5/12). Bermain melawan tim Kecamatan Montong di lapangan Desa Maibit, Kecamatan Rengel, tim Kecamatan Palang menang dengan skor telak 3-0.

Kemenangan telak Kecamatan Palang atas Kecamatan Montong memang tidak begitu mengejutkan. Pasalnya Kecamatan Palang memang dihuni beberapa pemain top dari Liga I Indonesia

Tampil menyerang sejak menit awal pertandingan, striker asing Marcel Sacramento asal Brazil yang bermain di Semen Padang langsung mengoyak gawang tim Montong di menit ke 12.

Tak puas dengan satu gol, semenit berselang kesebelasan Palang menggandakan keunggulan lewat sepakan Trinopo Deni.

Unggul dengan skor 2-0 tak membuat tim Kecamatan Palang puas, bahkan semakin haus gol dengan terus melakukan serangan di jantung pertahanan tim Montong. Hingga akhirnya, pada menit 39 Marcel Sacramento kembali mencetak gol yang kedua. Babak pertama usai dengan skor 3-0 untuk keunggulan tim Palang.

Memasuki babak kedua, ambisi tim Palang untuk menjadi juara sangat terasa. Terbukti, para pemain Palang terus menguasai jalannya pertandingan. Sayang tidak ada gol hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Kedudukan tak berubah dengan skor 3-0 untuk tim Palang.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO