Minggu, 19 Agustus 2018 10:52

Bupati Cup 2017: Diperkuat Pemain-pemain Top dari Liga 1, Kecamatan Palang Gilas Montong 3-0

Selasa, 05 Desember 2017 23:30 WIB
Wartawan: Gunawan Wihandono
Bupati Cup 2017: Diperkuat Pemain-pemain Top dari Liga 1, Kecamatan Palang Gilas Montong 3-0

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kesebelasan Palang melalui laga perdana di kompetisi Bupati Tuban Cup 2017 dengan mulus, Selasa (5/12). Bermain melawan tim Kecamatan Montong di lapangan Desa Maibit, Kecamatan Rengel, tim Kecamatan Palang menang dengan skor telak 3-0.

Kemenangan telak Kecamatan Palang atas Kecamatan Montong memang tidak begitu mengejutkan. Pasalnya Kecamatan Palang memang dihuni beberapa pemain top dari Liga I Indonesia

Tampil menyerang sejak menit awal pertandingan, striker asing Marcel Sacramento asal Brazil yang bermain di Semen Padang langsung mengoyak gawang tim Montong di menit ke 12.

Tak puas dengan satu gol, semenit berselang kesebelasan Palang menggandakan keunggulan lewat sepakan Trinopo Deni.

Unggul dengan skor 2-0 tak membuat tim Kecamatan Palang puas, bahkan semakin haus gol dengan terus melakukan serangan di jantung pertahanan tim Montong. Hingga akhirnya, pada menit 39 Marcel Sacramento kembali mencetak gol yang kedua. Babak pertama usai dengan skor 3-0 untuk keunggulan tim Palang.

Memasuki babak kedua, ambisi tim Palang untuk menjadi juara sangat terasa. Terbukti, para pemain Palang terus menguasai jalannya pertandingan. Sayang tidak ada gol hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Kedudukan tak berubah dengan skor 3-0 untuk tim Palang.

“Kita bersyukur di laga perdana ini Palang menang. Para pemain bermain lepas tanpa beban sehingga dapat menunjukan skill terbaiknya,” kata Cancoko, Manajer Tim Kecamatan Palang usai pertandingan.

Menurutnya, target pertanding kali ini bukan mencari banyaknya jumlah gol, tetapi untuk menghibur dengan menujukan permainan berkualitas. 

“Bisa dilihat sendiri antusias penonton sangat luar biasa. Lapangan penuh sesak dengan penonton. Ke depan kita evaluasi pemain untuk menghadapi pertandingan berikutnya,” jelas Cancoko yang juga anggota DPRD Tuban dari Fraksi Partai Demokrat.

Sementara pelatih tim Kecamatan Montong, M Nur Dian, mengakui keunggulan tim Palang. Ia mengaku bangga kepada para pemain karena bisa menahan keganasan tim Palang sehingga 'hanya' kebobolan tiga gol.

“Semua pemain yang kita miliki ini lokal semua, kalah 3-0 itu sudah cukup bagus. Yang menjadi bahan evaluasi di pemain tengah dan belakang kurang dapat bersaing dengan pemain lawan,” ungkap M Nur Dian. (gun/rev)

Sabtu, 11 Agustus 2018 16:43 WIB
Oleh: Ach. Taufiqil Aziz*Sekitar jam 17.00, pada 9 Agustus 2018, kami sekeluarga masih menonton stasiun televisi tentang pengumuman Cawapres Jokowi. Di televisi, beberapa stasiun dan pengamat sudah menganalisa bahwa Mahfud MD (MMD) yang akan menjadi ...
Kamis, 16 Agustus 2018 17:26 WIB
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   In ahsantum ahsantum li-anfusikum wa-in asa'tum falahaa fa-idzaa jaa-a wa’du al-aakhirati liyasuu-uu wujuuhakum waliyadkhuluu almasjida kamaa dakhaluuhu awwala marratin waliyutabbiruu maa ‘al...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 08 Agustus 2018 10:41 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Wisata Gua Indonesia (Astaga) dan Mahasiswa Pecinta Alam (Mahipal) Unirow Tuban akhirnya memaparkan data pemetaan gua di Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Data tersebut dikeluarkan setelah tim me...