Jelang Laga Lawan Aceh United, Pelatih Persibo Keluhkan Persiapan Manajemen

Jelang Laga Lawan Aceh United, Pelatih Persibo Keluhkan Persiapan Manajemen

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Bojonegoro akan menjalani laga perdana di putaran final Liga 3 Nasional sore nanti, Senin (4/12) melawan Aceh United FC, di Stadion Citarum, Semarang, Jawa Tengah. Namun ada beberapa kendala yang membuat pelatih , I Putu Gede, mengeluh.

I Putu Gede menyayangkan soal tidak adanya akomodasi dari manajemen untuk menjalani pertandingan di Liga 3 Nasional ini.

Putu menjelaskan, sebelum berlaga nanti sore mestinya para pemain harus berlatih secara maksimal, tepatnya pagi dan sore kemarin. Namun, konsentrasi latihan terganggu lantaran tidak ada akomodasi untuk menyewa kendaraan dari mess ke tempat latihan. Sehingga latihan hanya dilakukan ala kadarnya.

"Latihan tidak ideal, pemain malas," keluh I Putu Gede saat dihubungi, Senin (4/12).

" lebih baik berbenah ke dalam (manajemennya, red). Lawan yang berat itu melawan diri sendiri," ucap pelatih kelahiran Bali itu.

Meski dengan segala keterbatasan, coach Putu berjanji tidak akan menyia-nyiakan harapan manajamen yang ingin timnya selalu menang dan lolos ke Liga 2 musim depan.

"Gak ada alasan untuk tidak memenangkan pertandingan, kami sudah taruhkan segalanya untuk , semoga manajemen tau," ucapnya menegaskan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO