Minggu, 19 Agustus 2018 10:51

Jelang Laga Lawan Aceh United, Pelatih Persibo Keluhkan Persiapan Manajemen

Senin, 04 Desember 2017 13:19 WIB
Wartawan: Eky Nurhadi
Jelang Laga Lawan Aceh United, Pelatih Persibo Keluhkan Persiapan Manajemen

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Persibo Bojonegoro akan menjalani laga perdana di putaran final Liga 3 Nasional sore nanti, Senin (4/12) melawan Aceh United FC, di Stadion Citarum, Semarang, Jawa Tengah. Namun ada beberapa kendala yang membuat pelatih Persibo, I Putu Gede, mengeluh.

I Putu Gede menyayangkan soal tidak adanya akomodasi dari manajemen untuk menjalani pertandingan di Liga 3 Nasional ini.

Putu menjelaskan, sebelum berlaga nanti sore mestinya para pemain harus berlatih secara maksimal, tepatnya pagi dan sore kemarin. Namun, konsentrasi latihan terganggu lantaran tidak ada akomodasi untuk menyewa kendaraan dari mess ke tempat latihan. Sehingga latihan hanya dilakukan ala kadarnya.

"Latihan tidak ideal, pemain malas," keluh I Putu Gede saat dihubungi, Senin (4/12).

"Persibo lebih baik berbenah ke dalam (manajemennya, red). Lawan yang berat itu melawan diri sendiri," ucap pelatih kelahiran Bali itu.

Meski dengan segala keterbatasan, coach Putu berjanji tidak akan menyia-nyiakan harapan manajamen yang ingin timnya selalu menang dan lolos ke Liga 2 musim depan.

"Gak ada alasan untuk tidak memenangkan pertandingan, kami sudah taruhkan segalanya untuk Persibo, semoga manajemen tau," ucapnya menegaskan.

Mantan pelatih Arema Indonesia itu berharap hal-hal teknis serupa tidak terulang di pertandingan selanjutnya. "Tapi jika masih seperti demikian saya tidak menjamin nama Persibo bakal ada," cetusnya.

Dalam kesempatan itu, Putu Gede juga mengaku masih buta dengan kekuatan Aceh United FC. Meski begitu, dia optimis anak asuhnya mampu mengalahkan dan memenangkan pertandingan.

Persibo di babak 32 Nasional ini tergabung di group B bersama tiga tim lainnya, yakni Aceh United FC, Perseban Banjarmasin, dan PSKC Cimahi, Jawa Barat.

Di babak ini, Persibo bakal didukung sekitar 250 orang suporter setianya. Pagi tadi para Boro Mania itu sudah berangkat ke Kota Semarang untuk memberikan dukungan pada tim kesayangannya yang akan berlaga sore nanti.

Ratusan suporter itu terdiri dari dua kelompok, yakni Curva Nord 1949 dan Boro Mania. Rinciannya sebanyak 150 orang dari Curva Nord dan 100 orang dari Boro Mania.

Suporter diimbau agar tetap menjaga ketertiban, baik di jalan raya maupun di komplek Stadion Citarum, Semarang, lokasi pertandingan Persibo nanti sore. (nur/rev)

Sabtu, 11 Agustus 2018 16:43 WIB
Oleh: Ach. Taufiqil Aziz*Sekitar jam 17.00, pada 9 Agustus 2018, kami sekeluarga masih menonton stasiun televisi tentang pengumuman Cawapres Jokowi. Di televisi, beberapa stasiun dan pengamat sudah menganalisa bahwa Mahfud MD (MMD) yang akan menjadi ...
Kamis, 16 Agustus 2018 17:26 WIB
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   In ahsantum ahsantum li-anfusikum wa-in asa'tum falahaa fa-idzaa jaa-a wa’du al-aakhirati liyasuu-uu wujuuhakum waliyadkhuluu almasjida kamaa dakhaluuhu awwala marratin waliyutabbiruu maa ‘al...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 08 Agustus 2018 10:41 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Wisata Gua Indonesia (Astaga) dan Mahasiswa Pecinta Alam (Mahipal) Unirow Tuban akhirnya memaparkan data pemetaan gua di Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Data tersebut dikeluarkan setelah tim me...