Apresiasi Nasabah, BFI Finance Gelar Customer Gathering

Apresiasi Nasabah, BFI Finance Gelar Customer Gathering

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Memperingati ulang tahun yang ke-7 Tahun, PT. BFI Finance Indonesia (BFI Finance) Cabang Tuban menggelar Customer Gathering di RM. Kayu Manis Resto, Minggu (3/12). Acara ini juga digelar dalam upaya mengapresiasi dan mempererat emosional relations dengan kalangan nasabah dan mitra bisnis.

Acara yang dikemas dengan nuansa adat bali tersebut tidak hanya memberikan informasi terkait profil dan produk perusahaan, namun juga memberikan beberapa tips dan sharing motivasi bagi nasabah di mana dapat memperoleh penghasilan tambahan dengan mereferensikan teman, saudara, maupun tetangga ke BFI Finance.

"BFI memahami dengan adanya kegiatan ini hubungan antara nasabah dan perusahaan dapat terjalin dengan baik. Selain itu, juga dapat meningkatkan skala bisnis melalui sinergi dan menciptakan peluang bisnis baru antara nasabah, mitra bisnis, dan kalangan pengusaha UMKM BFI Finance,” ujar Kepala BFI Finance Cabang Tuban, Ria Andriana Septyawati.

"Hal tersebut juga sejalan dengan visi BFI, yakni menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya dengan turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat. Dalam hal ini perusahaan akan selalu berusaha menjadi yang terdepan untuk menghadirkan solusi keuangan dan juga memberikan apresiasi terhadap kesetiaan nasabah dan mitra bisnis," kata Ria.

“Hingga saat ini telah ada sebanyak 2.500 nasabah, tumbuh sebanyak 30 persen dibandingkan dengan tahun lalu, ini bukti jika BFI dapat dipercaya nasyarakat,” terang Ria.

Sementara itu, hingga akhir September 2017, BFI Finance secara nasional telah menyalurkan pembiayaan baru senilai Rp 10,25 triliun atau tumbuh 34 persen dibandingkan periode yang sama di 2016. Laba bersih tumbuh 52 persen mencapai Rp 842 miliar, dan piutang bersih meningkat 33 persen menjadi Rp 14,4 triliun dibandingkan periode yang sama di 2016.

“BFI Finance memiliki jaringan operasional luas berjumlah 321 outlet yang terdiri dari 211 kantor cabang dan 110 gerai, tersebar di 33 dari 34 provinsi seluruh Indonesia,” pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO