Target Juarai Turnamen Bupati Cup 2017, Palang FC Rekrut Pemain-pemain Liga 1

Target Juarai Turnamen Bupati Cup 2017, Palang FC Rekrut Pemain-pemain Liga 1 Manajer tim, Cancoko, bersama Fokompimcam Palang serta pemain foto bersama usai launching tim.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecamatan Palang melaunching tim sepak bolanya yang bakal diikutsertakan dalam turnamen Bupati Cup 2017, Jum'at (1/12) sore kemarin di pendapa kecamatan setempat.

Partisipasi Kecamatan Palang dalam turnamen ini tampaknya tak main-main. Ini terlihat dari pemain yang didaftarkan dalam turnamen tersebut. Tak tanggung-tanggung, pihak manajemen mendatangkan langsung pemain nasional dari Liga 1 Indonesia. 

"Benar kami telah mendatangkan banyak pemain dari Liga 1. Karena memang turnamen ini bebas bon dan setiap tim bebas berkreasi," kata Manajer Tim Kecamatan Palang, Cancoko saat jumpa pers setelah melaunching para pemainnya.

Kata dia, langkah ini dilakukan karena manajemen menargetkan juara dalam turnamen itu. Sebelumnya, Palang FC mampu keluar sebagai juara 3 dalam turnamen yang sama, tahun lalu.

Adapun beberapa pemain asal liga 1 yang direkrut Palang FC seperti adalah 3 pemain dari Arema, yakni Nasir (striker), Dwi Kuswanto (penjaga gawang), dan Hendro Siswanto.

"Kebetulan mereka merupakan putra daerah, jadi kami rekrut," imbuh Cancoko yang berasal dari politisi Partai Demokrat tersebut.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO