PDIP Sebut Kepemimpinan Emil Dardak Minim Prestasi, Ketua DPC Demokrat Paparkan Bukti Keberhasilan

PDIP Sebut Kepemimpinan Emil Dardak Minim Prestasi, Ketua DPC Demokrat Paparkan Bukti Keberhasilan Emil Dardak.

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC sekaligus Ketua Fraksi Partai Demokrat Trenggalek, H. Mugianto, S.Pd, MH menjawab tudingan dari Ketua DPC PDIP Trenggalek, Doding Rahmadi, terkait kepemimpinan Bupati Emil Dardak.

Sebelumnya, Doding Rahmadi menyebutkan bahwa selama dua tahun memimpin Trenggalek, Bupati Emil Dardak minim prestasi.

Namun, hal ini dibantah oleh Mugianto. Menurutnya, pernyataan PDIP tersebut tidak mendasar. "Bila melihat kondisi Trenggalek saat ini jauh lebih maju dibandingkan dua tahun silam. Dari orang yang belum banyak tahu mana itu Trenggalek, kini Trenggalek malah banyak dibicarakan banyak kalangan," ungkapnya, Jumat (10/11).

“Dengan petisinya bersama beberapa kepala daerah eks Karesidenan Kediri dan Madiun, Emil Dardak berhasil membuka ruang udara militer di Selatan Jawa untuk penerbangan Sipil,” imbuhnya.

“Berkat perjuangan Emil Dardak, Prigi menjadi Kawaasan ekonomi khusus pariwisata dan niaga. Selain memiliki pelabuhan ikan Nusantara, di Prigi juga akan dibangun Pelabuhan Niaga yang telah masuk kedalam proyek strategis Nasional.”

“Lagi-lagi petisi Emil Dardak dengan beberapa Kepala Daerah di Pesisir Selatan Pulau Jawa berhasil meyakinkan pemerintah pusat untuk membuka jalur pelayaran perintis di Selatan Jawa, mulai dari Pangandaran hingg Teluk Benoa. Emil Dardak berpikir lebih jauh ke depan, dengan mempersiapkan jalur pelayan lebih dahulu sebelum pelabuhan niaga di Trenggalek maupun beberapa daerah lainnya mulai dirintis atau akan dibangun,” paparnya.

Mugianto juga membantah jika pengembangan Selingkar Wilis tidak berjalan di tangan Emil Dardak.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO