Pilpres Damai, Panwaslu Sidoarjo Beri Penghargaan ke Mitra Kerja

Pilpres Damai, Panwaslu Sidoarjo Beri Penghargaan ke Mitra Kerja APRESIASI - Bupati Sidoarjo H Saiful Ilah dan Ketua Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) M Ismail berpose bersama Ketua Panwaslu Kabupaten Sidoarjo usai menerima penghargaan kala Halal Bihalal Panwaslu, Panwascam dan PPL se-Kabupaten Sidoarjo, di Gedung Tennis Indoor GOR Delta Sidoarjo, Minggu (10/8/2014). foto : nanang ichwan/BangsaOnline

SIDOARJO (BangsaOnline) – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Sidoarjo memberikan apresiasi pada sejumlah pihak yang turut membantu tugas mereka dalam pengawasan pemilu. Berkat kerjasama antarsemua pihak, pelaksanaan Pilpres 2014 pada 9 Juli lalu berjalan lancar dan damai.

Penghargaan tersebut diberikan kepada Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Sidoarjo, diantaranya dan insan pers yang bertugas liputan di wilayah Kabupaten Sidoarjo, diwakili Ketua Forum Wartawan Sidoarjo (Forwas) M Ismail. Penghargaan juga diberikan kepada sejumlah anggota Panitia Pengawas Kecamatan (Panwas) dan sejumlah Pengawas Pemilu Lapangan (PPL)

Ketua Panwaslu Kabupaten Sidoarjo M Rosul menjelaskan, peran para pihak tersebut sangat berkonstribusi dalam mensukseskan pelaksaan pemilu, baik saat Pemilu Legislatif (Pileg) maupun Pemilu Presiden (Pilpres). “Kami sangat berterima kasih pada bantuan fasilitas dan tenaga dari Forpimda dalam mendukung tugas kami,” cetusnya di sela Halal Bihalal Panwaslu, Panwascam dan PPL se-Kabupaten Sidoarjo, di Gedung Tennis Indoor GOR Delta Sidoarjo, Minggu (10/8/2014).

Anggota Panwascam Waru Ulul Azmi menambahkan, selain diikuti oleh 18 Panwascam, Halal Bihalal diikuti oleh sekitar 850 anggota PPL se-Kabupaten Sidoarjo. Selain menjadi momen untuk saling memaafkan, kegiatan tersebut diharapkan menjadi ajang menjalin kebersamaan setelah bersama-sama menjalani tugas sebagai pengawas Pemilu. “Kegiatan ini gagasan spontan Panwascam se-Sidoarjo,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO