Kamis, 23 November 2017 04:53

Terpilih Secara Aklamasi, Didik Firdiyanto Nahkodai Hipmi Jombang

Minggu, 22 Oktober 2017 23:02 WIB
Wartawan: Romza
Terpilih Secara Aklamasi, Didik Firdiyanto Nahkodai Hipmi Jombang
Agung Rizki, Ketua II Hipmi Jawa Timur saat menyerahkan pataka kepada Didik Firdiyanto usai terpilih menjadi Ketua Hipmi Jombang Periode 2017-2020, Minggu (22/10/2017). foto: ROMZA/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Jombang telah usai dilaksanakan di RM Zam-Zam Diwek Jombang, Minggu (22/10/2017) sore. Selain memaparkan Laporan Pertanggungjawaban (LPj) pengurus periode 2014-2017, musyawarah tertinggi Hipmi ini juga secara aklamasi memilih Didik Firdiyanto sebagai Ketua BPC Hipmi Jombang masa bakti 2017-2020.

Dengan demikian, Didik secara resmi menggantikan posisi yang dijabat Syarif Hidayatullah (Gus Sentot) sebagai Ketua BPC Hipmi Kabupaten Jombang sebelumnya. Kini, Hipmi di bawah kepemimpinan Didik akan menjalankan berbagai program.

“Sudah ada beberapa program kerja yang kami rencanakan. Di antaranya menghimpun pengusaha pemula guna mengembangkan usahanya lebih maju,” ujar Didik Firdiyanto kepada Bangsaonline.com.

Selain itu, program kerja yang sudah direncanakannya adalah mengembangkan jaringan pengusaha anggota Hipmi. “Yang tidak kalah penting, dan menjadi program penting kami ke depannya juga mempermudah akses permodalan bagi para pengusaha anggota Hipmi. Karena kami sudah membangun jaringan dengan berbagai perusahaan dan pengusaha hebat,” ungkapnya.

Didik juga memaparkan, pendidikan kewirausahaan bagi pengusaha tidak akan dilupakan sebagai langkah memperdalam kemampuan. “Semua rencana program kerja yang kami rencanakan ini akan segera dibahas secara resmi dalam Raker (Rapat Kerja) setelah kami melaksanakan pelantikan dalam waktu dekat. Agenda terdekat kami pastinya menyusun kepengurusan,” tandasnya.

Sementara itu, Gus Sentot menyatakan, pihaknya akan terus mendukung seluruh program yang akan dilaksanakan kepengurusan Hipmi ke depan.

“Semua program yang sudah berjalan baik silakan lebih dikembangkan menjadi lebih baik. Kami akan terus mendukung dengan segala kekuatan,” kata Gus Sentot yang juga didaulat menjadi Dewan Pembina Himpi ke depan tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, Warsubi, Anggota Dewan Kehormatan Hipmi Jombang juga bersedia membuka jaringan kemitraan bagi anggota Hipmi ke depan.

“Silakan menjadi pengusaha yang baik. Kami juga akan membuka jaringan kemitraan usaha jika nantinya rekan-rekan membutuhkan. Kami akan selalu mendukung jika untuk pengembangan kewirausahaan,” ucap pria yang juga Kepala Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang tersebut. (rom)

Berita Terkait
Rabu, 22 November 2017 10:04 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*TANGGAL 21 November 2017 kemarin diperingati secara internasional sebagai Hari Pohon. Gerakan tanam pohon untuk bersedekah oksigen nyaris tidak terdengar secara massal di belantara ontran-ontran dramatik Ketua DPR RI Setya N...
Sabtu, 04 November 2017 19:50 WIB
​Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Subhaana alladzii asraa bi’abdihi laylan mina almasjidi alharaami ilaa almasjidi al-aqshaa alladzii baaraknaa hawlahu linuriyahu min aayaatinaa innahu huwa alssamii’u albashiiru (1).Setelah du...
Oleh: Dr. KH. Imam Ghazali Said., MA
Sabtu, 11 November 2017 10:48 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 16 November 2017 12:03 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Chelsea Louise Thompson, artis berusia 27 tahun ini pamer lekuk tubuh indahnya, di kamar mandi. Foto telanjangnya diupload dengan caption: Waktu mandi.Dalam foto itu, tampak satu lengannya dipergunakan untuk menut...