Duduk di Jendela Mobil Sambil Bugil dan Direkam, Perempuan ini Nabrak Tiang Lampu

Duduk di Jendela Mobil Sambil Bugil dan Direkam, Perempuan ini Nabrak Tiang Lampu Lha memang kakehan polah ngene... ada tiang listrik... mak bres!!!!!! foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Cewek ini memang nekat. Tanpa busana, dia duduk di jendela mobil. Akibatnya, hal ini menjadi aksi terakhirnya, karena dia tewas dalam satu kecelakaan yang tragis.

Dia adalah Natalia Borodin, yang mengenakan celana bikini putih kecil sambil membiarkan buah dadanya menggelantung bebas. Lalu dia duduk di jendela mobil untuk direkam. Parahnya, yang mengambil gambar adalah temannya yang sedang menyetir.

Nah, dalam video ini, terdengar teriakan dari wanita asal Rusia ini. Namun, tiba-tiba dia raib dari jendela. Diduga dia tertabrak tiang lampu atau mobil dari arah berlawanan.

Mirror Online telah memutuskan untuk mengedit detik-detik terakhir film ini, dikarenakan terlalu sadis.

Natalia Borodin mempunyai seorang putra berusia 8 tahun, bernama Borodina. Mereka berdua sedang berlibur ke Republik Dominika, dan akhirnya terjadi tragedi ini.

Dia berasal dari Zlatoust, sebuah kota industri di Ural, tapi kemudian pindah ke ibukota regional Chelyabinsk, sebelum pindah ke Moskow.

Baru-baru ini dia bekerja di resor Cannes sebagai agen real estate.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO