Meriahkan HUT TNI, Kodim Gresik Gelar Turnamen Panahan

Meriahkan HUT TNI, Kodim Gresik Gelar Turnamen Panahan Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf Sampak SAg saat membuka Turnamen Night Shot Archerery Turnanen. foto: syuhud/bangsaonline

GRESIK, BANGSAONLINE.com – Dalam rangka memeriahkan HUT TNI ke-72, Kodim 0817 Gresik menggelar Turnamen Night Shot Archerery Turnanen, di Lapangan panahan Gresik Susu Jalan Panglima Sudirman Gresik, Jumat(6/10) malam.

Kegiatan dihadiri 80 atlet panahan dari berbagai daerah ini dibuka langsung oleh Kasdim Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf. Sampak SAg. Dalam sambutannya, Kasdim menyatakan, turnamen panahan digelar selain untuk memeriahkan HUT TNI ke-72 juga untuk mewadahi bakat atlet maupun pecinta olahraga panahan di Gresik maupun daerah lain.

“Ini bagian dari upaya kami untuk menumbuhkan bakat para atlet panahan,"ujar Kasdim.

Kegiatan ini, lanjut Kasdim diharapkan bisa menjadi ajang para atlet untuk berlatih dan saling bersilaturahim dengan sesama atlet atau pecinta olahraga panahan. "Kami berharap kegiatan seperti ini terus bisa dilestarikan tahun-tahun mendatang," pungkas dia.

Dalam lomba tersebut juara satu disabet Puji Setiawan dari KPBI (Komunitas Panahan Berkuda Jawa Timur), juara II diraih Nusantara dari KPBI, juara III diraih Najib dari PAC (Petro Archery Club) dan juara IV diraih Heri dari KPMSB (Komunitas Panahan Muslim Surabaya Barat). (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO