Danrem 084/BJ Tinjau TMMD ke-115 di Gresik

Danrem 084/BJ Tinjau TMMD ke-115 di Gresik Danrem 084/BJ, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, saat meninjau sasaran fisik TMMD Ke-115 di Gresik.

GRESIK, BANGSAONLINE.com , Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, meninjau sasaran fisik Ke-115 di , Selasa (25/10/2022). Kegiatan ini berlangsung di wilayah /, Desa Kramat, Kecamatan Bungah.

Bupati , Fandi Akhmad Yani; Dandim 0817/, Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, dan Forkopimda setempat menyambut kedatangan . Sasaran fisik ke-115 meliputi, pavingisasi 8 titik, tanggul penahan tanah (TPT) 3 titik, saluran air 2 titik, pemasangan penerangan jalan umum (PJU) 1 titik 83 tiang, Rutilahu 25 Rumah.

"Dalam pelaksanaan ini sebelum ditutup, wajib 100 persen selesai, kalau tidak selesai berarti gagal, tidak berhasil, sehingga patokan keberhasilan , seluruh sasaran itu harus selesai seratus persen dan tepat waktu. Karena ini merupakan operasi bakti yaitu operasi ada waktu, anggaran dan ada kegiatan yang dilaksanakan sehingga tentunya harus betul-betul mengatur dengan baik," kata Terry.

"Hari per harinya sesuai dengan persentase ada namanya latjusik (laporan kemajuan fisik), setiap hari dilaporkan dan kita kendalikan, kalau masih terlalu jauh apa alasannya? Apa kendalanya? Hasil rata-rata Alhamdulillah, untuk RTLH sudah mencapai 80 persen, untuk pavingisasi harus betul-betul ekstra karena wilayahnya terpisah-pisah atau wilayah berbeda, sehingga harus bekerja ekstra keras karena keseimbangan di masing-masing daerah harus tuntas 100 persen," paparnya menambahkan.

Ia berharap, kolaborasi antara pemerintah daerah setempat dengan TNI AD dapat membantu kesulitan di wilayah yang menjadi sasaran ke-115. Sehingga, ada perubahan pada daerah tersebut dengan harapan masyarakat sekitar dan pihak terkait merawatnya.

"Karena belum tentu program ini ada, lantaran masih banyak sasaran yang lain, dengan anggaran yang cukup besar ini, kami ucapkan terima kasih kepada bapak bupati, ibu wakil bupati atas atensinya dari pemerintah daerah di ini mudah-mudahan apa yang sudah dikerjakan, dilaksanakan, benar-benar bermanfaat dan dimanfaatkan," paparnya.

berterima kasih kepada Pemkab dan berbagai pihak atas kerja sama yang luar biasa saat ke-115 di Kota Pudak. Menurut dia, apa yang dilakukan TNI AD dengan Pemkab sangat luar biasa dan bagus. (dev/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO