Peringati HUT TNI ke-72, Polres Situbondo 'Serbu' Kodim 0823

Peringati HUT TNI ke-72, Polres Situbondo Kompak Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono saat mengucapkan selamat HUT TNI ke-73 kepada Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Ashari. Foto: MURSIDI/BANGSAONLINE

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah kendaraan dinas terlihat bergerak menuju kantor Kodim 0823, Kamis (5/10). Anehnya, rombongan yang dipimpin langsung Kapolres Situbondo itu bergerak beriringan sambil membunyikan sirine dan rotator. 

Sontak membuat Jalan PB. Sudirman Situbondo pun menjadi ramai sehingga mendapat perhatian masyarakat. Rombongan tersebut datang sambil membawa nasi tumpeng dan kue tar yang sudah dipersiapkan sebelumnya.

Belakangan diketahui, Kapolres Sitbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. (MSc) bersama Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan anggota, dalam rangka memberikan ucapan selamat kepada Dandim 0823 Situbondo Letkol Inf. Ashari, S.Pd.

"Kejutan ini secara khusus kami buat untuk pak Dandim dan seluruh anggota TNI khususnya TNI yang ada di Situbondo," katanya.

Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, setiap tanggal 5 Oktober adalah hari ulang tahun Tentara Nasional Indonesia (TNI). Tidak hanya TNI di Mabes TNI saja yang berulang tahun, namun seluruh anggota TNI, termasuk juga di Kodim 0823 Situbondo.

"Selamat ulang tahun TNI ke-72, semoga hubungan yang sangat solid dan baik ini tetap terjaga dan lebih ditingkatkan untuk saling bekerja sama untuk terus memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat Situbondo," ucapnya

Selain Kapolres Situbondo, beberapa pejabat seperti Bupati Situbondo, Dadang Wigiarto dan Wakil Bupati Situbondo Yoyok Mulyadi juga mendatangi Makodim Situbondo untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-72 kepada Komandan Kodim 0823 Situbondo. (mur/had/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO