Brownies Beku, Pilihan Baru bagi yang Bosan Ice Cream

Brownies Beku, Pilihan Baru bagi yang Bosan Ice Cream Gerai Mr. Froniez. foto: OZY/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jajanan layaknya ice cream dengan dilengkapi stik, namun berasa . Yah, itu memang , hanya saja dijual dalam kondisi beku.

Apakah keras? Itulah kelebihan beku ini, walaupun kondisi beku dalam freezer, legit atau kenyal jika dinikmati dalam keadaan beku atau dingin.

Brownies beku maupun panggang mampu bertahan di luar freezer sekitar 10 hari, jika dibekukan di dalam freezer dapat bertahan selama tiga bulan lamanya.

Keistimewaan lain yang ada di ini adalah tanpa menggunakan bahan pengawet, obat dan essence.

Jajanan ini mempunyai tujuh varian rasa, di antaranya adalah banana cheese, streusel blueberry, peanut butter, durian choco, cappuccino, premium choco dan cashew nut. Harga untuk menikmati beku ini sangat terjangkau, cukup mengeluarkan Rp 9 ribu sudah mendapatkan satu stik beku. Konsumen juga bisa membeli langsung satu kardus dengan isi lima stik beku dengan harga Rp 40 ribu saja.

Ini yang ada pada gerai Mr.Froniez. Gerai ini telah hadir sejak 23 Oktober 2011. Dengan tagline “It’s all about ”.

Berawal keinginan Mega Siswindarto yang pada tahun 2011 ingin membuka usaha kuliner di Surabaya. Setelah lumayan lama melakukan survey, akhirnya Mega tertuju pada Surabaya.

Kini mega sebagai sang pemilik pun bercita-cita bahwa ingin mengekspor produk yang telah dibuatnya ke negara lain. “Jelas, sebagai pemilik saya pun ingin produk yang awalnya dibuat di rumah ini, bisa ekspor ke negara lain,” tekad dia. (Ozy/UTM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO