Inalillahi, Mayat Bayi Ditemukan di Tepi Pantai Rest Area Tuban

Inalillahi, Mayat Bayi Ditemukan di Tepi Pantai Rest Area Tuban Jenazah bayi saat diidentifikasi petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Mayat bayi ditemukan tergeletak tak bernyawa di tepi pantai sekitaran Rest Area , Jalan RE Martadinata, Kecamatan Jenu, Senin (2/10).

Data yang berhasil dihimpun BANGSAONLINE.com, penemuan mayat bayi tersebut pertama kalinya diketahui oleh pengendara melintas di kawasan tersebut. Sontak, penemuan tersebut menjadi perhatian masyarakat sekitar.

Kasat Reskrim Polres , AKP Muhammad Wahyu Latief membenarkan, terkait penemuan mayat bayi yang dibuang di tepi pantai rest area Kabupaten .

"Setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, petugas dari Satreskrim Polres meninjau lokasi. Setelah dilakukan evakuasi, jasad bayi malang ini dibawa ke kamar mayat RSUD Dr. Koesma . Saat ini kami belum memastikan motif dan tujuan pelaku membuang bayi malang tersebut, karena masih dalam proses penyelidikan," ujar AKP M. Wahyu Latief.

Ia menjelaskan ciri-ciri bayi tersebut, kira-kira telah berumur satu minggu dan berjenis kelamin laki-laki.

Saat ditanya apakah ada indikasi bahwa bayi itu merupakan hasil dari hubungan gelap, pihaknya belum bisa memastikannya. “Sampai saat ini petugas masih mendalami motif pembuangan bayi itu. Orang tua bayi ini juga belum dapat kita pastikan,” pungkasnya. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO