Tiduri 1001 Wanita, Pendiri Majalah Playboy Meninggal Dunia

Tiduri 1001 Wanita, Pendiri Majalah Playboy Meninggal Dunia Hugh Hefner (tengah berjas) dikelilingi wanita saat merayakan ulang tahunnya ke-75 di Cannes, Prancis, 12 Mei 2001. foto: tempo.co

ILLINOIS, BANGSAONLINE.com - Pendiri Majalah Playboy, Hugh Hefner, lelaki yang benar-benar meninggal pada usia 91 tahun. Playboy Enterprises mengumumkan bahwa Hugh Hefner meninggal pada Rabu 27 September 2017. Saking nya bahkan Hefner pernah meniduri 1001 wanita. Bahkan Hefner pernah meniduri 7 wanita sekaligus. Salah satu wanita popular yang pernah dikencani adalah artis Marilyn Monroe yang jadi cover majalahnya.

Memang, ciri khas Hugh Hefner adalah jaket, rokok , pipa dan wanita. Hefner dikenal sebagai lelaki super .Hefner yang lahir 9 April 1926 di Chicago, Illinois Amerika Serikat (AS) itu pernah menikah sebanyak tiga kali, yakni dengan Crystal Harris (2012), Kimberley Conrad (1989-2010) dan Millie Williams (1949-1959).

Awalnya ia memang menikah dengan Mildred Williams, mahasiswi Universitas Northwestern 1949. Dari wanita ini, Hefner dikaruniai dua anak yaitu Christie dan David. Namun pada 1959 mereka bercerai.

Ia menikah lagi dengan Playmate of the Year Kimberley Conrad pada 1989. Saat itu wanita yang dinikahi lebih muda 36 tahun. Mereka dianugerahi dua putra, yaitu Marston dan Cooper. Namun lagi-lagi mereka bercerai pada 2010.

Hefner pun berpetualang dengan wanita. Model-model muda yang ditampilkan di majalahnya dikencani.Diantaranya, saudara perempuan kembar Sandy dan Mandy Bentley.

Hefner tak langsung kaya. Ia memulai dari bawah. Ia pernah jadi jurnalis dan editor di Esquire pada 1952. Obsesinya sangat tinggi untuk menekuni bisnis media sampai akhirnya ia mampu mengumpulkan modal untuk mendirikan Playboy. (dari berbagai sumber)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO