Andhy Hendro Dikukuhkan Jadi Ketua Pengcab Pelti Gresik

Andhy Hendro Dikukuhkan Jadi Ketua Pengcab Pelti Gresik Wabup Moh. Qosim bersama pengurus Pengcab Pelti usai pengukuhan. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Andhy Hendro Wijaya dikukuhkan sebagai Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Gresik masa bakti 2017-2022. Andhy dilantik bersama pengurus Pengcab Pelti Gresik lain oleh Ketua Pengda Pelti Jawa Timur yang diwakili oleh Sekretaris Didik Utomo Pribadi di lapangan Tenis Petrokimia Gresik, Sabtu (23/9/2017).

Pengukuhan itu dihadiri oleh Wakil Bupati Gresik Moh. Qosim, Sekda Kng. Djoko Sulistio Hadi, Ketua KONI Singgih serta sejumlah atlet .

Dalam keterangannya usai pelantikan, Sekretaris Pengda Pelti Jatim Didik Utomo Pribadi berharap pasca pelantikan ini Pengcab Pelti Gresik bisa lebih sukses dalam berorganisasi serta dalam mencetak atlet-atlet junior, sehingga mampu menorehkan prestasi di kancah Provinsi, nasional bahkan internasional.

“Kami berharap para pengurus yang baru dilantik dapat mengemban amanat dengan sungguh-sungguh. Sehingga mampu dalam membesarkan organisasi dan dapat melahirkan atlet-atlet junior yang berprestasi,” ujarnya.

Ia mengimbau agar Pengcab Pelti Gresik segera melaksanakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) yang diikuti oleh anggota club untuk merumuskan program kerja jangka pendek, menengah dan jangka panjang selama periode lima tahun ke depan.

Sementara Andhy Hendro Wijaya mengucapkan terima kasih atas bimbingan pengurus Pengcab Pelti periode sebelumnya. “Kami siap mengemban amanah dan kepercayaan untuk bersama-sama memajukan olah raga di Kabupaten Gresik,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Wakil Bupati Moh. Qosim yang berharap ke depan banyak atlet-atlet junior yang berprestasi dan membanggakan Kabupaten Gresik.

“Saya secara pribadi dan atas nama pemerintah Kabupaten Gresik mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Pengurus Cabang Persatuan Tenis Seluruh Indonesia kabupaten Gresik. Semoga mampu mengemban amanah sebaik mungkin menuju sukses organisasi dan sukses prestasi," katanya.

"Mari kita bersama-sama memajukan olahraga di Kabupaten Gresik, terutama olahraga dengan prestasi-prestasi yang gemilang," pungkasnya.

Sekadar informasi, Andhy yang juga menjabat Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Gresik tersebut terpilih sebagai ketua dalam Musyawarah Cabang (Muscab) pada 22 Mei lalu setelah berhasil menyisihkan dua kandidat lain, yakni Arinil Huda dan Syamsul Huda. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO