Waroeng SS Surabaya, Alternatif bagi Penyuka Gebres-gebres karena Sambel

Waroeng SS Surabaya, Alternatif bagi Penyuka Gebres-gebres karena Sambel Gerai Waroeng SS di Surabaya. foto: Ozy UTM

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Pecinta umumnya males nyambal. Betul? Inilah yang ditangkap oleh Waroeng SS (Spesial Sambal) yang berkantor pusat di Yogyakarta.

Jadi bagi penyuka sambel, tinggal datang ke kedai ini. Lalu, tinggal hleb.... sambel pun mendarat di lidahnya.

Tak percaya? Gerai ini telah membuka 79 cabang di beberapa kota, untuk menjawab aspirasi para penyuka sambel ini. Tak main-main, ada 33 jenis varian sambel yang disediakan. Apa mau di hleb.. semua? Monggo.

“Dari 33 ini yang direkomendasikan kepada pengunjung adalah udang, cumi, mangga muda dan terasi segar,” kata Zainur Arifin (28), Kepala Cabang di Surabaya, di gerainya, kawasan Jl Arjuna Surabaya.

“Demi menyediakan 33 varian itu, kami habiskan 18 kg cabe dalam sehari, beberapa bumbu spesial, langsung dibawakan dari Yogyakarta,” tambah dia tanpa merinci apa yang spesial itu.

Waroeng spesial yang pernah menjadi jujukan Andik Firmansyah dan DJ Butterfly ini setiap harinya dipadati 700 pelanggan dengan dilayani 52 karyawan.

“Warung SS pernah mengalami kerugian sebesar 28 persen karena pelayanan yang kurang cepat. Setelah mengalami kerugian, saya menambah karyawan untuk mengatasi pelayanan yang kurang. Setelah ditambahkannya karyawan, warung SS tak pernah lagi mengalami kerugian dan komplain dari konsumen lagi,” kata dia, sembari mengatakan bahwa omzet per harinya mencapai Rp 13 juta.

Adapun dibandrol dengan harga antara Rp 3 - 36 ribu. Tertarik? selamat gebres-gebres... (ozy/UTM)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO