Laka Tunggal di Grabagan, Pegawai Diskominfo Tuban Tewas Usai Motornya Nyungsep ke Sawah

Laka Tunggal di Grabagan, Pegawai Diskominfo Tuban Tewas Usai Motornya Nyungsep ke Sawah Korban saat diangkut ke mobil Satlantas Polres Tuban untuk dibawa ke RS.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pegawai Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) siang tadi (19/9) tewas usai mengalami kecamatan tunggal saat mengendarai motor di tikungan jembatan Desa Gesikan, Kecamatan Grabagan. Korban diketahui bernama Mardi (53) asal Desa Waleran, Kecamatan Grabagan.

Kasatlantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kecelakaan ini diduga akibat korban tidak konsentrasi saat mengendarai motor. "Berdasarkan keterangan saksi, sebelumnya korban berada di dekat gapura perbatasan desa dengan mengendarai sepeda motor. Namun diduga korban tidak konsentrasi sehingga motornya oleng hingga masuk ke area persawahan," beber Eko.

Setelah dilakukan pemeriksaan visum oleh tim medis dari Puskesmas setempat, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Memang terdapat luka di bagian muka korban, namun itu akibat tertindih knalpol sepeda motor.

"Ini murni kecelakaan tunggal, tidak ditemukan tanda penganiayaan di tubuh korban. Saat ini jenazah telah dibawa pihak keluarga untuk dimakamkan," pungkasnya. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO