Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Pacitan, Bupati Indartato Terharu

Sambut Kedatangan Jamaah Haji Asal Pacitan, Bupati Indartato Terharu Bupati Pacitan H Indartato menyambut kedatangan jemaah haji asal Pacitan, di Aula Pendopo.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Derai air mata haru mengiringi kedatangan jamaah haji asal Pacitan di aula Pendopo Pemkab, Kamis (14/9/2017). Bupati Indartato yang saat itu turut menyambut kedatangan mereka, tak kuasa menahan haru saat beberapa tamu Allah itu turun dari bus. Sesekali, orang nomor satu di jajaran Pemkab Pacitan itu nampak mengusap linangan air mata yang meleleh dari ujung matanya dengan sehelai sapu tangan.

Begitu pun istru bupati, Luki Baskorowati Indartato yang saat itu ikut mendampingi juga tak kuasa menahan haru saat beberapa dari jamaah haji memeluk erat Ketua PKK Kabupaten Pacitan itu.

Hadir juga pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Yudi Sumbogo, Sekkab Pacitan Suko Wiyono, serta jajaran forkopinda dan beberapa pejabat teras di lingkup Pemkab Pacitan. "Selamat datang, semoga menjadi haji yang mabrur," ujar Bupati Indartato, saat berjabat tangan dengan para jamaah haji.

Kapala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Pacitan, HM. Nurul Huda mengatakan, kedatangan jamaah haji Pacitan ke kampung halaman memang ada sedikit keterlambatan dari yang dijadwalkan. Sebab pesawat yang membawa jamaah haji kloter 22 itu sempat mengalami delay hampir satu jam lebih.

"Penerbangan dari Jedah menuju Surabaya, dijadwalkan pada pukul 19.24 Wib, Rabu malam kemarin. Namun pesawat mengalami delay, hingga pada pukul 20.24 Wib, pesawat baru bisa melakukan penerbangan‎," katanya secara terpisah. (yun)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO