Sabtu, 20 Januari 2018 06:18

Kehabisan Permukaan Kulit untuk Ditato, Bola Mata dan Penis Pun Ditato Juga

Kamis, 14 September 2017 09:08 WIB
Editor: Choirul
Kehabisan Permukaan Kulit untuk Ditato, Bola Mata dan Penis Pun Ditato Juga
Lihat bola mata kirinya..... foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Tattboy Holden (48), seorang pria mantan karyawan di perusahaan Kantor Kredit, memenuhi 90 persen tubuhnya dengan tatto. Akibat keinginannya ini, dia harus keluar dari pekerjaan, bahkan dicap sebagai kriminal.

Bisa dikatakan Tattboy adalah pecandu tatto. Seakan kehilangan tempat untuk ditusuk jarum tatto, dia juga menyilakan kepada seniman tatto untuk menusuki bola mata, bahkan penisnya.

Ini berawal dari rasa sakit yang tak tertahankan usai operasi rutin. Untuk mengatasi hal ini, ia dibiarkan tertidur selama siang malam. Dia juga mencoba merasakan sakitnya tertusuk jarum tatto, dan hasilnya menjadikan dia merasa lega.

Dia sampai menghabiskan uang 100 ribu dolar Australia dan waktu selama 100 jam di body modification untuk mentatto dirinya.

Pria asal Adelaide, Australia, ini mengatakan ada 100 tinta tatto telah hinggap di tubuhnya. Ini menjadikan dia dipecat dari tempat kerja, dan menjadi pengangguran, serta dicap sebagai penjahat.

“Saya tak menyesal menjadikan tubuh saya dirajam jarum tatto. Ini karya seni, dan saya akan terus menghujani tubuh saya dengan tatto. Memang sebelumnya saya mempunyai tatto, tapi tak banyak. Tatto pertama saya adalah tahun 2003,” kata dia.

Menurut dia, jarum tatto paling menyakiti adalah saat membuat pola di matanya. "Kulit di antara kelopak dan bola  mata dan hidung saya mungkin yang paling menyakitkan, rasanya seperti operasi mata, matamu hanya berair, bibir terasa seperti pisau cukur, dan rasanya sakit sekali.

Tattboy mengakui bahwa cintanya terhadap tato telah merusak karirnya. Dia sekarang berharap dapat menemukan pekerjaan sebagai DJ dan siap untuk membintangi film horor yang akan datang. Namun ia mengakui bahwa hal ini akan menjadi tantangan berat.

Sumber: mirror.co.uk
Oleh: Suparto Wijoyo*
Rabu, 17 Januari 2018 18:53 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*PILKADA hadir menjadi pesona yang memukaukan pandangan bagi mereka yang gandrung kekuasaan. Hiruk pikuknya dianggap sebagai tembang yang melantunkan merdunya kosa kata. Kampanye digelar guna meneriakkan cita-cita menjemput takdir...
Sabtu, 13 Januari 2018 23:58 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . . Subhaana alladzii asraa bi’abdihi laylan mina almasjidi alharaami ilaa almasjidi al-aqshaa alladzii baaraknaa hawlahu linuriyahu min aayaatinaa innahu huwa alssamii’u albashiiru (1)."Subhaana alladzii as...
Oleh: Dr. KH. Imam Ghazali Said., MA
Sabtu, 13 Januari 2018 10:54 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Kamis, 18 Januari 2018 23:31 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com - Nell McAndrew (44), mantan model glamour tetap mempertahankan pola hidup sehat. Dia rutin berlatih dan minum jus. Tak heran, di usianya yang tak muda lagi, tubuhnya masih sintal. Saat di puncak kariernya, wajah dan lekuk ...