Sopir Ngantuk, Truk Tangki Seruduk Pick Up dan Rumah di Jalur Pantura Tuban

Sopir Ngantuk, Truk Tangki Seruduk Pick Up dan Rumah di Jalur Pantura Tuban Kondisi truk tangki bermuatan semen sebelum dievakuasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Gara-gara sopir mengantuk, sebuah truk tangki bermuatan semen menyeruduk mobil pikap dan sebuah rumah warga di Jalur Pantura Tuban-Bancar Km 24, tepatnya di Desa Socorejo, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (3/9).

Kasubag Humas Polres Tuban, AKP Elis Suendayati saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kejadian tersebut bermula saat dan truk tangki bernopol L-9208-UZ yang dikemudikan oleh Yusuf Efendi (29) asal Desa Karangsambi, Kecamatan Kedopok, Kabupaten Probolinggo berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang. Sedangkan tepat di depan truk terdapat pikap dengan nopol S-9721-HE yang dikemudikan Sunaryo (39) asal Desa Jatimulyo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Apes, saat sampai di TKP, tiba-tiba truk menabrak pikap. “Sopir truk ngantuk, hingga menabrak pikap di depannya. Pikap oleng ke kiri hingga menabrak rumah milik Solik warga setempat yang berada di tepi jalan,” jelasnya.

Saat ini Polsek Jenu tengah melakukan olah TKP serta meminta keterangan para saksi guna penyelidikan lebih lanjut. “Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian material ditaksir mencapai Rp. 30 juta,” pungkasnya. (gun/wan/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO