Simpan 3.000 Foto Sex Anak-anak, Dihukum 5 Tahun Penjara

Simpan 3.000 Foto Sex Anak-anak, Dihukum 5 Tahun Penjara Richard Hazell. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com - Richard Hazell (48) dari Hoddesdon, Hertfordshire diganjar hukuman penjara 5 tahun oleh pengadilan St. Albans Crown Court terbukti terlibat kasus pornografi anak. Dia menyimpan 3 ribuan foto seks anak, di dalam PC dan laptopnya.

Richard Hazell pernah menjadi kontestan acara BBC, yaitu Dragons 'Den pada tahun 2007. Dia menciptakan bor berlian dengan harapan mendapatkan investasi 10.000 poundsterling, namun gagal.

Wiraswastawan ini ditangkap pada Senin, 22 Agustus tahun lalu, karena pelanggaran seksual yang dilakukan kepada seorang gadis muda pada tanggal 19 Agustus. Dia dilaporkan juga melecehkan empat gadis lainnya. Akibat kejadian ini, istri Hazell meminta cerai.

Selain kasus pelecehan, dia juga mengumpulkan gambar anak-anak hasil jepretan sendiri. Antara lain dua gambar yang diambil dari dua gadis muda di sebuah pantai di Sharm El Sheikh, Mesir, pada tanggal 24 Oktober 2015 saat dia sedang berlibur. Gambar itu dicrop khusus di bagian intim gadis kecil ini.

Akhirnya, dia dihukum karena 13 tuduhan; dua serangan seksual terhadap anak di bawah 13; dua serangan seksual; menyimpan foto anak-anak yang tidak senonoh; mengunggah 7 foto anak yang tidak senonoh; membuat foto pseudo yang tidak senonoh dari seorang anak.

Dia pun dijatuhi hukuman 57 bulan penjara.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO