Astaghfirulloh, Pasangan Ini Berzina di Hadapan Lalu Lalang Turis

Astaghfirulloh, Pasangan Ini Berzina di Hadapan Lalu Lalang Turis Astaghfirulloh... sadar om dan tante.... sadar... foto: mirror.co.uk

MAKARSKA CITY, BANGSAONLINE.com - Pasangan ini benar-benar tak tahu malu. Merea ber tanpa di sebuah bangku di kawasan resor wisata, pusat Makarska City, Pantai Dalmatian, Kroasia. Mereka bercinta begitu hot, tanpa peduli di sekitarnya turis lalu lalang. Bahkan, mereka tak peduli saat diabadikan dengan kamera ponsel.

Padahal, yang melintas ada orang tua dan anak-anak. Semua mata tertuju kepada aktivitas seks mereka.

Seorang turis Inggris yang tertegun menyempatkan merekam pasangan yang penuh gairah itu. Terlihat, wanita duduk di bangku dengan kakinya melilit pria, yang tampaknya telah melepaskan celananya. Pasangan itu benar-benar tidak memperhatikan orang-orang, termasuk orang tua dengan anak-anak.

Media lokal melaporkan bahwa pasangan tersebut -dan orang-orang yang merekam- diyakini sebagai turis asing. Polisi setempat sedang menyelidiki kejadian ini.

"Mereka benar-benar tidak bisa mencari tempat yang lebih pribadi!" tulis satu orang di media sosial.

"Ini sangat terlarang," sahut netizen lainnya.

"Apakah mereka gila? Atau hanya mabuk? Orang normal tidak melakukan ini," tambah akun atas nama Darko.

Makarska adalah kota pelabuhan di pantai Dalmatian di Kroasia, yang terkenal akan pantainya, kawasan pejalan kaki di pinggir laut dan kehidupan malam yang semarak. Berjarak sekitar 60 kilometer selatan pusat Riviera Makarska, tempat tujuan wisata yang populer antara Brela City dan Gradac.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO