Senin, 19 Februari 2018 09:13

Diculik, Model Seksi asal Inggris Dimasukkan Koper

Selasa, 08 Agustus 2017 10:42 WIB
Editor: choirul
Diculik, Model Seksi asal Inggris Dimasukkan Koper
inilah foto yang ditawarkan kepada lelaki hidung belang di kawasan Timur Tengah. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sebuah pengakuan aneh muncul dari model sexy asal Inggris, Chloe Ayling (20). Ia mengaku bahwa dirinya telah diculik oleh Lukasz Herba, saat berada di Milan beberapa waktu lalu. Kata Chloe, ia dibawa ke sebuah ladang pertanian terpencil di negara Italia dalam sebuah koper. Uniknya, saat penculikan itu dia bisa tidur bersama dengan si pelaku.

Model glamour itu berbagi tempat tidur dengan Lukasz Herba selama di Italia. Rencananya, Ayling akan diserahkan kepada geng Black Death, sebagai tempat Herba bergabung, dan akan dijual ke Timur Tengah sebagai budak seks.

“Penculik tak pernah menyentuh saya, karena sebagai anggota geng Black Death, harus menaati peraturan, dilarang menyentuh cewek yang diculik. Herba selalu mengizinkan saya mandi dan memberi kaus dan pakaian bersih setiap hari.”

"Dia mengatakan, kalau sampai saya melarikan diri, maka, anggota gang Black Death lain akan membunuh saya."

Memang, tubuh seksi Ayling telah ditawarkan dalam kondisi setengah telanjang, dalam sebuah iklan di web gelap. Namun, begitu tahu Ayling telah mempunyai seorang putri berusia 2 tahun, kawasan geng ini merasa iba dan melepaskan Ayling. Sebagai gantinya, mereka meminta tebusan 270.000 poundsterling.

Perkembangan terakhir, pengacara Ayling dari Italia bernama Daria Pesce mengungkapkan bahwa kelompok Black Death telah lama berkecimpung sebagai penyedia budak seks untuk dipesan. Ayling sendiri masuk target penculikan karena dia orang Inggris.

"Geng Black Death melayani permintaan pembeli Arab selama bertahun-tahun. Mulai gadis Italia, anak perempuan dari semua negara. Mereka terakhir menginginkan seorang gadis Inggris, jadi itulah sebabnya mereka menculik Ayling."

Polisi menceritakan bahwa Ayling tinggal di Coulsdon, London Selatan. Dia menjadi korban penculikan setelah terpikat pemotretan palsu di Milan pada 11 Juli. Dia dibius, dilucuti, lalu diborgol dan dimasukkan dalam koper, yang ditempatkan di bagasi mobil oleh dua orang bertopeng.

Dia kemudian dibawa ke sebuah desa pegunungan dekat Turin.

Memang seksi

Seksi kan?

Beginilah dia dimasukkan koper.

Sumber: mirror.co.uk
Oleh: Suparto Wijoyo*
Rabu, 14 Februari 2018 15:29 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*PILGUB Jatim “airnya kini berombak” sepertahutan kabar yang beredar: PWNU dinilai akrobat dengan tidak “menerima permohonan silaturahmi” Khofifah Indar Parawansa. Sikap telah diambil dan pilihan sudah ditentukan Ketua PWN...
Sabtu, 17 Februari 2018 22:42 WIB
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .  Subhaana alladzii asraa bi’abdihi laylan mina almasjidi alharaami ilaa almasjidi al-aqshaa alladzii baaraknaa hawlahu linuriyahu min aayaatinaa innahu huwa alssamii’u albashiiru (1).Baik ayat ya...
Sabtu, 17 Februari 2018 11:26 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Jumat, 16 Februari 2018 22:50 WIB
LONDON, BANGSAONLINE.com – Setelah Stormy Daniels membuka sejarah selingkuhannya dengan Presiden Donlad Trump, kini giliran model Play Boy Karen McDougal membuka kasus serupa.Dia mengaku berselingkuh dengan Trump selama 9 bulan. Hal ini diungkapk...