Senin, 25 Juni 2018 03:33

Diculik, Model Seksi asal Inggris Dimasukkan Koper

Selasa, 08 Agustus 2017 10:42 WIB
Editor: choirul
Diculik, Model Seksi asal Inggris Dimasukkan Koper
inilah foto yang ditawarkan kepada lelaki hidung belang di kawasan Timur Tengah. foto: mirror.co.uk

LONDON, BANGSAONLINE.com – Sebuah pengakuan aneh muncul dari model sexy asal Inggris, Chloe Ayling (20). Ia mengaku bahwa dirinya telah diculik oleh Lukasz Herba, saat berada di Milan beberapa waktu lalu. Kata Chloe, ia dibawa ke sebuah ladang pertanian terpencil di negara Italia dalam sebuah koper. Uniknya, saat penculikan itu dia bisa tidur bersama dengan si pelaku.

Model glamour itu berbagi tempat tidur dengan Lukasz Herba selama di Italia. Rencananya, Ayling akan diserahkan kepada geng Black Death, sebagai tempat Herba bergabung, dan akan dijual ke Timur Tengah sebagai budak seks.

“Penculik tak pernah menyentuh saya, karena sebagai anggota geng Black Death, harus menaati peraturan, dilarang menyentuh cewek yang diculik. Herba selalu mengizinkan saya mandi dan memberi kaus dan pakaian bersih setiap hari.”

"Dia mengatakan, kalau sampai saya melarikan diri, maka, anggota gang Black Death lain akan membunuh saya."

Memang, tubuh seksi Ayling telah ditawarkan dalam kondisi setengah telanjang, dalam sebuah iklan di web gelap. Namun, begitu tahu Ayling telah mempunyai seorang putri berusia 2 tahun, kawasan geng ini merasa iba dan melepaskan Ayling. Sebagai gantinya, mereka meminta tebusan 270.000 poundsterling.

Perkembangan terakhir, pengacara Ayling dari Italia bernama Daria Pesce mengungkapkan bahwa kelompok Black Death telah lama berkecimpung sebagai penyedia budak seks untuk dipesan. Ayling sendiri masuk target penculikan karena dia orang Inggris.

"Geng Black Death melayani permintaan pembeli Arab selama bertahun-tahun. Mulai gadis Italia, anak perempuan dari semua negara. Mereka terakhir menginginkan seorang gadis Inggris, jadi itulah sebabnya mereka menculik Ayling."

Polisi menceritakan bahwa Ayling tinggal di Coulsdon, London Selatan. Dia menjadi korban penculikan setelah terpikat pemotretan palsu di Milan pada 11 Juli. Dia dibius, dilucuti, lalu diborgol dan dimasukkan dalam koper, yang ditempatkan di bagasi mobil oleh dua orang bertopeng.

Dia kemudian dibawa ke sebuah desa pegunungan dekat Turin.

Memang seksi

Seksi kan?

Beginilah dia dimasukkan koper.

Sumber: mirror.co.uk
Rabu, 20 Juni 2018 03:21 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*UNGKAP syukur terekspresikan penuh hikmat kebijaksanaan dalam merayakan Hari Kemenangan, Idul Fitri, 1 Syawal 1439 H. Alhamdulillah saya diberi kemampuan oleh-Nya untuk melintas, menjelajah, menempuh kembali jalan-jalan kampung d...
Senin, 25 Juni 2018 00:29 WIB
Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KHA Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   Waqadhaynaa ilaa banii israa-iila fii alkitaabi latufsidunna fii al-ardhi marratayni walata’lunna ‘uluwwan kabiiraan (4).Pada ayat kedua diingatkan bahwa Bani Israel telah diberi anugerah al-k...
Sabtu, 23 Juni 2018 11:00 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Jumat, 22 Juni 2018 23:07 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Bukit Kampung Toronan Samalem Pamekasan adalah salah satu tempat wisata baru yang menawarkan keindahan serta kesejukan alam bebukitan. Wisata alam ini berada di Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, M...