Ini Penyebab Mahasiswi Unikama Malang Gantung Diri

Ini Penyebab Mahasiswi Unikama Malang Gantung Diri Petugas saat mengidentifikasi korban. foto: TUHU/ BANGSAONLINE

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kematian mahasiswi Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) asal Nusa Tenggara Timur, Rensiana (21) ternyata diduga ada kaitannya dengan masalah asmara. Pasalnya, korban diketahui warga sekitar sempat beradu mulut dengan pacarnya di Jalan Klayatan III, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Untuk itu, pihak kepolisian akan menyelidiki kasus bunuh diri tersebut dengan mengejar pacar korban berinisial BR. Selain itu, ia juga akan meminta keterangan dari saksi-saksi termasuk pemilik kos.

Sekadar diketahui, Rensiana ditemukan tewas gantung diri di lantai dua rumah kos milik Suroso (57) Senin (07/08) pagi tadi. Saat itu kondisi mayat korban sudah membiru pada tangan kanannya dengan leher terlilit sebuah syal bertuliskan Unikama. Selain itu, bercak darah juga terlihat di sebelah tangan kiri korban.

“Masih kita selidiki pacarnya, nama pacarnya sudah kita dapat, ternyata masih satu kampus dengan Rensiana. Ini untuk mengetahui penyebab kematiannya,” kata Kapolsek Sukun, Kompol Anang Tri Hananta.

Sementara itu, security Unikama Endik Yuli mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan, apakah korban benar sebagai mahasiswa Unikama atau bukan.

“Masih akan kami tanyakan di BAA. Tapi korban ditemukan gantung diri dengan syal Unikama, dan sekarang masih akan kami cek lagi. Anak-anak kos di sini asal Flores juga jarang yang tahu,” pungkasnya. (thu/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO