Sopir Kendat Pakai Tali Sabuk Pengamanan Truk

Sopir Kendat Pakai Tali Sabuk Pengamanan Truk Petugas melakukan olah TKP. foto: istimewa

MALANG, BANGSAONLINE.com - Totok Sugianto (38), seorang sopir warga Jl Srini, Desa Beji, Kelurahan Junrejo Kota Batu, ditemukan kendat di truk nopol N 9768 UC, di Jl Tenaga Kecamatan Blimbing Kota Malang, Senin (22/05).

Sulastri (33), istri sirri Totok, yang juga saksi utama warga asal Dupak Bangunrejo Surabaya bahwa sebelum bunuh diri, suaminya berencana melaporkan pengiriman barang ke perusahaan Bela Belo Malang (jasa angkutan), yang ada di Jl Tenaga. Saat itu korban hendak mengirim barang ditemani istrinya.

Namun saat itu Sulatri keluar dari truk untuk beli makanan. Nah, begitu balik ke truk, dia mendapati Totok telah kendat dengan tali sabuk pengaman.

“Kemungkinan suami saya stres setelah ditelepon orang tuanya. Saya sendiri juga memohon agar dipulangkan aja, namun suami saya tak menjawab, hanya diam saja,” kata Sulastri.

Polsek Blimbing dan Polres Malang Kota yang tiba langsung melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi Totok untuk dibawa ke RSUD Saiful Anwar demi keperluan otopsi. (iwa/thu/ros)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO