Geledah Kantor Inspektorat Pemkab Pamekasan, KPK Keluar Bawa 3 Kopor dan 1 Kardus

Geledah Kantor Inspektorat Pemkab Pamekasan, KPK Keluar Bawa 3 Kopor dan 1 Kardus

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan di kantor Inspektorat Pemerintah Daerah (Pemda) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (4/8) Sore.

Tim KPK yang dikawal anggota kepolisian langsung menuju ruang kerja Sekretaris Daerah (Sekda) dan ruang kerja Bupati Pamekasan, Achmad Syafii.

Mengenakan rompi bertuliskan KPK, tim yang terdiri dari dua mobil itu sepertinya mencari bukti lain atas kasus suap anggaran dana desa yang menimpa orang nomor satu di Pamekasan tersebut.

Pantauan di lokasi, petugas KPK keluar dari gedung pukul 19.40 WIB sambil membawa 3 kopor dan 1 kardus yang berisi dokumen-dokumen.

Sementara Budi Suprapto, Sekretaris Inspektorat, mengatakan ada tiga ruangan yang diperiksa KPK. Yakni, ruang inspektur, ruangan sekretariat dan ruang autorium.

"Kami hanya mendampingi petugas KPK saja saat penggeledahan," ujar Budi.

Seperti diberitakan sebelumnya, 5 orang ditetapkan sebagai tersangka dalam dugaan kasus suap DD/ADD tahun 2015-2016. Selain Syafii, Kepala Kejaksaan Negeri Rudy Indra Prasetya, Kepala Inspektorat Sujipto Utomo, Kabag Administrasi Noer Sholehoddin dan Kades Dasok, Agus Mulyadi juga ditangkap. (err/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO