Kim Kardashian Pamer Buah Dada Merekah dalam Kaos Transparan

Kim Kardashian Pamer Buah Dada Merekah dalam Kaos Transparan Lha, kok bisa setransparan itu..... foto: mirror.co.uk

NEW YORK, BANGSAONLINE.com - Kim Kardashian (36) membuat jakun lelaki naik turun, dikarenakan dia tampil berani. Mengenakan yukensi transparan tanpa mengenakan bra. Saat itu, tujuannya hendak belanja di sebuah toko pakaian, kawasan vintage di New York.

Saat berbelanja, Kim sempat diteriaki dan didemo penyayang binatang. Ini karena memang Kim kerap mengenakan pakaian berbulu. Kim sering dikritik oleh kelompok hak asasi hewan karena terus memakai pakaian bulu. Pada tahun 2012, dia disiram tepung oleh para pemrotes di Hollywood saat dia berbicara di sebuah acara red carpet.

Kakaknya, Kendall, yang turut sama dia, tidak terpengaruh oleh penghinaan tersebut dan tetap berjalan santai sambil mengenakan gaun bermotif, sepatu bunga dan sepatu bot tinggi setinggi lutut.

Di sisi lain, pengacara suami Kim, Kanye West, menuntut perusahaan asuransinya di London seharga 7,6 juta poundsterling karena membatalkan sepihak tur dari sang rapper.

Mengutip dari Very Good Touring, bahwa dalam sebuah dokumen hukum yang diajukan pada hari Selasa, perusahaan asuransi yang berbasis di London tersebut menyatakan bahwa ia menolak membayar tuntutan West. Alasannya, West yang penghisap ganja ini bertanggung jawab atas kondisi medisnya.

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO