Ini Kim Kardashian versi Rusia

Ini Kim Kardashian versi Rusia Benarkah perubahan ini tanpa operasi? foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Ekaterina Galichenko (20) mengklaim dirinya adalah versi Rusia. Dia menegaskan apa yang ada di badannya alami. Tidak ada operasi untuk pembesaran pantat dan buah dadanya. Tetapi kritikus mengklaim dia "tidak alami" dengan "implan di semua tempat".

Pasalnya, transformasi Ekaterina Galichenko selama tiga tahun, sangat drastis. Tiba-tiba saja, dia muncul dengan pantat dan buah dada yang luar biasa besar. Tentu saja ini menjadi perbincangan di Rusia.

Profil Instagramnya menyebut dirinya adalah "bayi Rusia" dan spesialis kebugaran yang berhasil merubah bentuk pantat dan buah dadanya. Tapi yang muncul adalah cemooh.

Ekaterina Galichenko mengklaim dia tidak pernah menjalani operasi. Bahkan dia mengancam akan menuntut mereka yang menuding dia telah menjalani operasi plastik.

Dengan memampang foto-foto tahun 2016, sebuah laporan mengatakan: “Penggemarnya mengatakan bahwa beberapa tahun, dia cantik dan menarik. Sekarang seperti raksasa.”

"Gadis ini dioperasi pada payudara, bibir, dan pantat. Semuanya dalam ukuran hipertrofi," kata situs berita. "Kecantikannya tidak wajar," tambah situs ini.

Ekaterina mengatakan pinggangnya 66 cm, pinggul 106 cm, tinggi badan 175 cm. Dia mengakui adalah panutannya. “Pantat saya harus seperti milik Kim.”

Ini asli.

.

Yang di bawah ini, KW-an

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO