Minggu, 17 Februari 2019 09:50

Ini Kim Kardashian versi Rusia

Jumat, 01 Februari 2019 20:01 WIB
Editor: Choirul
Wartawan: --
Ini Kim Kardashian versi Rusia
Benarkah perubahan ini tanpa operasi? foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Ekaterina Galichenko (20) mengklaim dirinya adalah Kim Kardashian versi Rusia. Dia menegaskan apa yang ada di badannya alami. Tidak ada operasi untuk pembesaran pantat dan buah dadanya. Tetapi kritikus mengklaim dia "tidak alami" dengan "implan di semua tempat".

Pasalnya, transformasi Ekaterina Galichenko selama tiga tahun, sangat drastis. Tiba-tiba saja, dia muncul dengan pantat dan buah dada yang luar biasa besar. Tentu saja ini menjadi perbincangan di Rusia.

Profil Instagramnya menyebut dirinya adalah "bayi Rusia" dan spesialis kebugaran yang berhasil merubah bentuk pantat dan buah dadanya. Tapi yang muncul adalah cemooh.

Ekaterina Galichenko mengklaim dia tidak pernah menjalani operasi. Bahkan dia mengancam akan menuntut mereka yang menuding dia telah menjalani operasi plastik.

Dengan memampang foto-foto tahun 2016, sebuah laporan mengatakan: “Penggemarnya mengatakan bahwa beberapa tahun, dia cantik dan menarik. Sekarang seperti raksasa.”

"Gadis ini dioperasi pada payudara, bibir, dan pantat. Semuanya dalam ukuran hipertrofi," kata situs berita. "Kecantikannya tidak wajar," tambah situs ini.

Ekaterina mengatakan pinggangnya 66 cm, pinggul 106 cm, tinggi badan 175 cm. Dia mengakui Kim Kardashian adalah panutannya. “Pantat saya harus seperti milik Kim.”

Ini Kim Kardashian asli.

.

Yang di bawah ini, Kim Kardashian KW-an

.

Aslinya kayak gini lho...

Gitu ngakunya gak operasi plastik.... emang dari hongkong?

Sumber: mirror.co.uk
Tim PSC Dinkes Pacitan Siaga 24 Jam, Apa Saja Tugasnya?
Jumat, 01 Februari 2019 06:27 WIB
PACITAN, BANGSAONLINE.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Pacitan mempunyai tim public safety center (PSC) yang siaga 24 jam dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Apa saja tugas tim ini? Simak video berikut.
Rabu, 06 Februari 2019 13:59 WIB
JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Menambah jumlah destinasi wisata buatan, sebuah desa di Jombang mengembangkan destinasi wisata tanaman. Di areal wisata ini, pengelola menyuguhkan ratusan aneka tanaman bunga yang menarik dan indah. Selain keindahan wisata...
Suparto Wijoyo
Rabu, 13 Februari 2019 10:28 WIB
Oleh: Suparto Wijoyo*RABU, 13 Februari 2019 ini, Bude Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil E. Dardak dilantik di Istana Negara sebagai Gubernur-Wakil Gubernur periode 2019-2024. Ucapan selamat dan senyum mengembang diragam kesempatan beliau yang me...
Sabtu, 16 Februari 2019 11:20 WIB
Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.AgAl-Isra': 24وَاخْفِضْلَهُمَاجَنَاحَالذُّلِّمِنَالرَّحْمَةِوَقُلْرَّبِّارْحَمْهُمَاكَمَارَبَّيٰنِيْصَغِيْرًاۗWaikhfidh...
Dr. KH. Imam Ghazali Said.
Jumat, 01 Februari 2019 11:02 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...