Bantah ke Bojonegoro untuk Bahas Pilgub, Azwar Anas: Saya hanya Silaturahmi

Bantah ke Bojonegoro untuk Bahas Pilgub, Azwar Anas: Saya hanya Silaturahmi Azwar Anas usai memberikan seminar kepada Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Bojonegoro, kemarin. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Nama Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas akhir-akhir ini sering disebut-sebut sebagai salah satu kandidat yang akan maju dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jatim 2018 mendatang. Anas juga mendapat dorongan maju di Pilgub oleh pengurus DPC Partai PDI P Banyuwangi.

Lantas apakah kedatangannya ke Bojonegoro kemarin (30/7) untuk menjalin konsolidasi, termasuk menjajaki bisa berpasangan dengan Bupati Bojonegoro Suyoto yang juga dikenal berprestasi?

Saat ditanya sejumlah wartawan, Anas hanya menjawab diplomatis. "Jangan tanya soal Pilgub dulu. Saya ke Bojonegoro kan mengunjungi Pak Suyoto sekaligus ada undangan seminar, itu saja," ujar Anas.

Anas mengatakan, untuk Pilgub Jatim, dirinya dalam posisi menunggu proses yang berjalan. "Ini kan masih berproses, kita tunggu saja, saya mengalir sajalah," ujar Anas.

Seperti diberitakan sebelumnya, Minggu (30/7) kemarin, Bupati Banyuwangi Abdullah mengunjungi kediaman Bupati Bojonegoro Suyoto. Kedua pihak sepakat untuk saling dukung dalam memajukan daerah.

"Kompetisi antar daerah sudah usang. Kini saatnya sinergi. Pak Suyoto sudah pernah ke Banyuwangi, kini giliran saya ke sini. Beliau juga teman baik saya sejak dulu. Kita akan bersama-sama mengembangkan daerah," ujar Anas. (nur/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO