Silaturahmi dengan Tim Pendukung Al-Falah, Bupati Sampang Akui tak Bisa Tampung Seluruh Aspirasi

Silaturahmi dengan Tim Pendukung Al-Falah, Bupati Sampang Akui tak Bisa Tampung Seluruh Aspirasi Bupati Gelar Silaturahmi dengan Tim Al-Falah

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Di akhir masa jabatannya, sebagai ungkapan syukur dan terima kasih, Bupati Sampang H. Fadhilah Budiono mengumpulkan para pendukungnya yang telah mensukseskan dirinya bersama pasangan KH. Fannan Hasib-Fadhilah Budiono (Al-Falah) di pendopo Bupati kemarin.

Tim sukses Al-Falah yang dihadirkan diantaraya adalah para Koordinator Kabupaten (Korkab) dan Koordinator Kecamatan (Korcam) serta para simpatisan Tim Al-Falah.

Menurut Aburrahman LC mewakili Koordinator Kabupaten, rasa syukur diucapkan karena Tim Al - Falah telah mendorong dua Bupati dalam Pemerintahan yang sama. Tim Al - Falah menghormati dan menghargai mantan Bupati Sampang KH Fannan Hasib dan mendorong Bupati definitif saat ini H Fadhilah Budiono agar melaksanakan tugas sesuai amanah rakyat.

"Kami berharap Bupati Sampang H Fadhilah Budiono tetap senantiasa ingat dan selalu berkoordinasi dengan Tim Alfalah yang pernah berjuang bersama dalam Pilkada tahun 2012," harap dia.

Sementara Bupati Sampang H Fadhilah Budiono mengungkapkan terima kasihnya dan mengaku yang mengantarkan dirinya menjadi Wakil Bupati dan kemudian jadi Bupati Sampang saat ini adalah tim Al-Falah.

"Dengan sisa waktu yang ada ini, saya tidak bisa mengakomodir keinginan tim Alfalah terutama para Korcam karena kendala tekhnis,"terang dia.

Namun dia menegaskan, akan tetap memperhatikan para pendukung supaya dapat berperan dalam pembangunan di Kabupaten Sampang. (hri/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO