Pasca Digunakan Adegan Striptis, Polda Jatim Gelar Olah TKP di Inul Vista Kediri

Pasca Digunakan Adegan Striptis, Polda Jatim Gelar Olah TKP di Inul Vista Kediri Petugas kepolisian saat berjaga di luar Inul Vizta Kediri saat dilakukan olah TKP oleh Polda Jatim. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Tim Polda Jawa Timur bersama Polresta Kediri melakukan olah TKP karaoke keluarga Inul Vizta Kediri, Rabu (19/7). Olah TKP ini dilakukan sebagai tindaklanjut dari penggerebekan tempat hiburan di lantai 5 Kediri Mall Jalan Hayam Wuruk Kota Kediri itu, beberapa waktu lalu.

Tim Polda Jatim yang melakukan olah TKP dipimpin langsung oleh AKP Edi Herwiyanto, Kanit Renata Sub III. Sementara dari Polresta Kediri dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Ridwan Sahara.

Begitu sampai di Inul Vizta Kediri, tim langsung membuka segel berupa police line yang sebelumnya dipasang sewaktu penggerebekan. Didampingi pengelola tempat karaoke keluarga ini, petugas kemudian menuju ke room dua yang dijadikan tempat asusila.

Ruangan delux tersebut digunakan oleh pengunjung untuk berpesta bersama penari telanjang, sebelum akhirnya diciduk polisi. Petugas memeriksa ruangan tersebut untuk dilakukan penggeledahan. Pemeriksaan dilanjutkan ke ruangan lain, termasuk di bagian resepsionis.

Belum ada penjelasan lebih lanjut mengenai agenda olah TKP ini. Hanya Kasat Reskrim Polresta Kediri AKP Ridwan Sahara yang mengatakan, sebagai tindak lanjut dari tindakan penggerebekan oleh Polda Jatim sebelumnya. Sampai saat ini tim masih bekerja di lokasi.

“Olah TKP dilakukan untuk melengkapi data-data, berkas-berkas perizinannya, dengan melihat secara langsung tempat kejadian,” ujarnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO