Cemburu, Emosi, Masuk Bui

Cemburu, Emosi, Masuk Bui Pelaku didampinggi Kapolsek dan Polwan Mulyorejo.foto:rusmiyanto/BANGSAONLINE

SURABAYA (bangsaonline) - Karena cemburu, dua pemuda saling baku hantam.Hasilnya, Bobby (26) warga jalan Ploso Timur mengalami patah tulang dikaki kirinya. Tak pelak Go Daud David (22) warga jalanKarangasem, lawan Bobby, ditangkap anggota Polsek Mulyorejo.

"Salah satu pemuda kita tangkap karena pemuda yang satunya mengalami luka berat akibat baku hantam,"ujar Kapolsek Mulyorejo Kompol Kuncoro.

Perkelahian terjadi pada Minggu pukul 13.30 WIB. saat itu Go Daud David berboncengan dengan Cece (20) yang kos di jalan Ploso. Saat keduanya keluar sudah dikuntit Boby yang juga mantan pacar Cece. Boby kecewa karena gara-gara Go Daud hubungan mereka putus.

Sesampainya di warung pangsit jalan Karang Asem, Boby menghampiri Go Daud. Entah penyebabnya apa Go Daud dan Boby terjadi cek cok mulut. Karena geram, kunci motor milik Go Daud dibuang Boby keselokan. Merasa barang miliknya telah dibuang, Go Daud naik pitam, Boby dipukul hingga mengalami patah tulang kaki kiri.

Saat diperiksa Go Daud mengaku jengkel atas sikap korban yang tidak menghargainya. “Saya sudah menyampaikan secara baik-baik, bahwa mantan pacarnya (Boby) sudah tidak mencintainya. Saat saya beri tahu, kok malah dia marah dan membuang kunci kontak motor saya, karuan saja saya naik pitam,"jelas Go Daud.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO