Cemburu Buta, Warga Gondang Nganjuk Bacok Istri dan Dua Lelaki

Cemburu Buta, Warga Gondang Nganjuk Bacok Istri dan Dua Lelaki Pelaku (tengah) saat berada di Kantor Polsek Gondang untuk menjalani pemeriksaan akibat perbuatanya. foto: BAMBANG/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Diduga gara-gara depresi, Suwito (36) warga Desa Sanggrahan, Kecamatan Gondang, Kabupaten Nganjuk, membabi buta melukai orang-orang yang berada di hadapannya.

Kapolsek Gondang AKP Alex Candra mengatakan, kejadian itu berawal dari kehadiran teman pelaku bernama Eko Santoso (31), yang menjadi korban pertama. Eko Santoso tinggal tidak jauh dari rumah pelaku.

Saat itu, korban berkunjung untuk melihat keadaan pelaku yang kebetulan dikabarkan sedang sakit. Saat datang ke rumah pelaku, korban ditemui istri pelaku, Anik Ernawati (31), Senin (31/5) malam sekira pukul 20.00 WIB.

Baru berbincang sejenak bersama istri pelaku, Suwito kemudian muncul. Dengan membawa sebilah parang di tangan kanan, ia lalu mengayunkan parang ke arah istrinya dan mengenai kepala.

Karena melihat kejadian tersebut, Eko kemudian mencoba untuk melerai. Namun ia justru ikut mendapat sabetan parang. Beruntung bisa ditangkis dengan tangan kiri.

Merasa terdesak, Eko kemudan berlari keluar rumah, namun terjatuh. Saat terjatuh itulah sabetan yang kedua mengenai kepala Eko. Kemudian pelaku berlari keluar dan saat di jalan bertemu korban lain, Mustofa (37).

Saat itu, korban sedang dibonceng, kemudian didorong pelaku dan terjatuh. Saat terjatuh, kesempatan pelaku mengayunkan parang ke arah kepala Mustofa.

Simak berita selengkapnya ...