Diare di tengah Laut, Nelayan Asal Pekalongan Meninggal

Diare di tengah Laut, Nelayan Asal Pekalongan Meninggal Mayat korban saat berada di kamar mayat RSUD dr. Darsono Pacitan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Kematian bisa datang kapan saja, di mana saja dan dengan cara apa saja, seperti yang dialami oleh Muhamad Aliyas, nelayan asal kota ini. I‎lyas merupakan anak buah kapal (ABK) besar pencari ikan dengan nama lambung Bintang Kasih Makmur yang berlayar dari Jakarta.

Saat memasuki perairan bebas, korban mengalami diare yang tidak kunjung henti. Karena berada di lepas pantai, ABK ini hanya di tolong dengan obat seadanya. Penyakitnya yang sudah begitu akut, membuat ia akhirnya tak bisa diselamatkan lagi.

"Dibenarkan adanya ABK yang meninggal, karena diare selama dua Minggu. Korban terpaksa dijemput oleh kapal sekoci dari pelabuhan Tamperan hendak dibawa ke rumah sakit. Namun beberapa saat di darat, belum sampai ke RS, korban sudah meninggal dunia. Kejadiannya malam, kurang lebih pukul 23.00 WIB," kata Brigadir Gatot Dwiananto, Babinkamtibmas Mapolsek , saat mendampingi Kapolres AKBP Suhandana Cakrawijaya, Minggu (16/07).

Jenazah korban langsung dibawa menuju rumah sakit untuk divisum dan dibersihkan, kemudian saat itu juga dibawa pulang ke rumah duka di .‎ (pct1/yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO