Dinilai Permalukan Warga dan Pemkot, Izin Inul Vista Kediri akan Dicabut

Dinilai Permalukan Warga dan Pemkot, Izin Inul Vista Kediri akan Dicabut

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Karena dianggap mempermalukan nama baik Kota Kediri, Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar menegaskan bakal mencabut izin operasi karaoke keluarga Inul Vizta di Kediri Mall. Pernyataan ini disampaikan pasca penggerebekan oleh Polda Jawa Timur, Jumat (14/7) dini hari.

“Saya mendengar ada kabar penggerebekan dan beritanya juga sudah santer. Jadi saya juga akan melakukan tindakan tegas untuk mencabut izin operasinya dan ini berguna bagi semua tempat hiburan jika nanti juga terbukti,” tegasnya usai sholat Jumat di Masjid Al-Binaai Pemkot Kediri, Jumat (14/7).

Wali Kota berusia 37 tahun ini sudah memperingatkan ke semua tempat hiburan di Kota Kediri untuk tidak melakukan kegiatan prostitusi sedikit pun. Karena hal tersebut dapat memperburuk citra Kota Kediri. “Dua tahun lalu sudah saya peringatkan untuk semua tempat hiburan untuk tidak ada kegiatan prostitusi, dan sekarang terbukti di Inul Vizta, oleh karena itu kita juga bergerak tegas dalam penegakan Perda yang berlaku,” ujarnya.

Informasi yang berhasil diperoleh, Polda Jatim menggerebek Inul Vizta Karaoke di lantai 5 Kediri Mall, dini hari tadi. Saat itu karaoke Inul Vizta masih beroperasi. Dari penggerebekan tersebut petugas mengamankan 10 orang yang diduga terlibat praktik gelaran penari telanjang.

Mereka, di antaranya 4 perempuan yang diduga sebagai penari telanjang yakni berinisial PO (32), WD (31), RS (23), dan EC (26). Sementara 6 orang lainnya juga ikut diamankan terdiri dari Dewi (Kasir), Aldi (waitress), Supri (Security), Ilham (manager), Alfian dan Adi (tamu).

Selain itu, petugas juga mengamankan barang bukti bill room, uang Rp 5 juta, celana dalam dan handphone.

Diamankannya 10 orang itu, salah satunya yakni Ilham diduga sebagai penyedia perempuan pendamping tamu karaoke di Inul Vista. Berdasarkan kabar, selain tari telanjang, para perempuan itu juga memberikan 'plus-plus' di dalam room Inul Vizta. 

Untuk memastikan kabar tersebut, petugas Satpol PP Kota Kediri, pagi ini melakukan pengecekan. Ternyata benar bahwan dua pintu masuk Inul Vizta tersegel police line.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO