Kuota PPDB SMA/SMK di Pamekasan Belum Terpenuhi

Kuota PPDB SMA/SMK di Pamekasan Belum Terpenuhi Slamet Goestiantoko, Kepala UPT Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Tidak sedikit lembaga SMAN dan SMKN di Pamekasan yang belum terpenuhi melalui PPDB online. Dari sekian sekolah, hanya SMAN 1 dan SMAN 4 Pamekasan yang sudah terpenuhi kuota siswanya. Sedangkan SMAN dan SMKN lain, harus memperpanjang masa PPDB.

"Untuk PPDB di Kabupaten Pamekasan tidak ada kendala, walaupun ada yang masih belum memenuhi kuota tetapi masih ada tahap kedua, dan Insya Allah bisa memenuhi kaota," jelas Kepala UPT Cabang Dinas Provinsi Jawa Timur, Slamet Goestiantoko.

"Untuk para siswa yang di tahap kedua ini ternyata masih belum diterima, saya imbau agar masuk ke sekolah swasta yang tentunya dari segi layanan sudah sama dengan SMA/SMK negeri di Pamekasan ini. Jadi bukan alasan sampai berhenti melanjutkan sekolah, bila tidak diterima di sekolah negeri, karena masih ada sekolah swasta yang setara pelayanannya dengan sekolah negeri," harap Slamet. (err/ros) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO