Derita Mulyadi Warga Bandar Pacitan, Kakinya Bengkak dan Berdarah Akibat Tumor Ganas

Derita Mulyadi Warga Bandar Pacitan, Kakinya Bengkak dan Berdarah Akibat Tumor Ganas Kondisi Mulyadi sangat memilukan dengan kaki bengkak dan berdarah.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Potret memilukan kembali mewarnai kehidupan warga miskin di . Sudah sekian waktu, Mulyadi, warga RT 02/RW 01, Desa Jeruk, Kecamatan Bandar ini tergolek lemah tak berdaya. Kakinya membengkak dan mengalami perdarahan hebat akibat digerogoti tumor ganas. Tak pelak, bapak yang seharusnya menjadi tulang punggung keluarga ini hanya bisa pasrah.

Kondisi ekonominya yang serba pas-pasan, memaksanya harus menjalani perawatan di rumah. Sebab, hanya upaya itu yang bisa dilakukan keluarganya. Untuk biaya berobat yang dipatok sebesar Rp 25 juta, tentu bukanlah nilai kecil bagi keluarga miskin tersebut. Apalagi untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya saja, mereka sangat kesulitan. Terlebih ditambah beban perawatan yang cukup menyita waktu.

Kini, bapak dua anak ini hanya bisa berharap kepedulian dari sesama. Sebab, hanya itu yang bisa dilakukan agar penyakit tumor yang dideritanya itu bisa segera terobati.

Di tempat terpisah, Kabid Penanganan Kemiskinan dan Pemberdayaan Sosial Dinas Sosial Kabupaten , Turmudi, mengakui baru mendapat kabar setelah ada konfirmasi dari awak media.

"Secepatnya kita akan turun lapangan. "Kita akan segera inventarisasi lapangan. Kalau memang belum ter-cover dalam program-program, akan segera kita ikut sertakan," jelasnya. (yun/rd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO