Demokrat Pasuruan Belum Pastikan Kandidat Cabup

Demokrat Pasuruan Belum Pastikan Kandidat Cabup Mujibbuda'wat (kiri).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Partai Demokrat Pasuruan belum menentukan siapa kandidat dalam Pilkada 2018 mendatang. Hal itu dikarenakan Partai Demokrat masih akan membahasnya musyawarah cabang.

“Kami belum bisa memastikan siapa kandidat Cabup Pasuruan sebentar lagi akan menggelar Muscab,” kata H. Mujibudda’wat, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Pasuruan kepada Bangsaonline.com com, Jumat, (7/7).

Saat ini seluruh pengurus dan kader masih konsentrasi persiapan pelaksanaan Muscab. Namun demikian, dia yakin ada kader partai yang layak untuk diusung sebagai Cabup. "Tetapi semuanya nanti berpulang kepada DPD Jawa Timur yang akan member rekomendasi siapa yang bakal maju," tegasnya.

Mujib menegaskan, Muscab akan diselenggarakan pada tanggal 12 Juli mendatang. Pada tanggal itu tidak hanya Pasuruan yang menyelenggarakan, tetapi seluruh cabang Jawa Timur.

Dari Partai Demokrat, nama yang sudah muncul adalah Ir. Gagah Riyang Kulup Prayuda yang kini masih menjabat Wabup Pasuruan. Gagah sendiri pada Bangsaonline.com pernah menyatakan jika warga Pasuruan Timur kompak menghendaki dia maju, dia akan maju mencalonkan diri. (afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO