Bupati Tantri Gelar Open House, Boleh Selfie, Disuguhi Opor Ayam Sampai Mi Combor

Bupati Tantri Gelar Open House, Boleh Selfie, Disuguhi Opor Ayam Sampai Mi Combor

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Momentum Idul Fitri 1438 H, dimanfaatkan menjalin keakraban dan ajang silaturahmi bagi masyarakat dengan Bupati Probolinggo Hj Puput Tantriana Sari SE bersama suaminya, Drs H Hasan Aminuddin.

Saat perayaan lebaran lalu, Bupati Tantri dan suaminya yang juga mantan bupati dua periode itu, membuka ruang selebar-lebarnya kepada masyarakat Kabupaten Probolinggo dengan menggelar open house di pendopo.

Open House yang dilaksanakan usai sholat Ied dan dilanjut ba’da Maghrib itu, diperuntukkan bagi masyarakat umum dari berbagai kalangan. Sejak pukul 18.00 WIB, sudah nampak antrian warga yang akan bersalaman dengan Bupati Tantri. Anggota Satpol PP nampak sigap mengatur antrian agar tertib. Demikian pula petugas protokoler yang mengarahkan warga agar tidak berebut bersalaman.

Tak ketinggalan tim liputan dan dokumentasi plat merah yang harus selalu siap mengabadikan momen-momen penting untuk kemudian menginformasikannya ke publik.

Kesempatan open house lebaran yang hanya setahun sekali ini, dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat umum untuk bertatap muka langsung dan bersalaman dengan pemimpinnya.

Wajah-wajah ceria dan bahagia masyarakat yang hadir di rumah dinas malam itu, nampak. Demikian pula, Bupati Tantri yang selalu tersenyum sembari menyapa ramah masyarakat yang bersalaman dengannya.

Tak sekedar bersalaman dan bertegur sapa. Kesempatan bertemu dengan Bupati Tantri dan keluarga ini juga dimanfaatkan oleh mereka yang hadir untuk berselfie bersama keluarga Bupati Tantri. Semua permintaan berfoto tersebut dilayani dengan senang hati.

"Kita ingin menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Tidak ada sekat antara bupati dan warganya. Ini juga bagian siar Ukhuwah Islamiyah," tegas Tantri.

Hingga pukul 20.00 WIB, open house masih berlangsung. Warga yang menghadiri open house, disediakan beraneka ragam kuliner khas lebaran yang menggugah selera. Ada opor ayam, gado-gado, rujak, rawon, lontong capgomek, soto koya dan mi combor. (ndi/rus)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO