Jembatan THP Kenjeran Ramai Dikunjungi Wisatawan

Jembatan THP Kenjeran Ramai Dikunjungi Wisatawan Jembatan THP Kenjeran.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Obyek wisata di kawasan utara Surabaya seperti taman Bulak, sentra ikan Bulak, ikon lama Surabaya THP Kenjeran, dan jembatan THP Kenjeran sejak libur Lebaran, benar-benar jadi objek wisata pilihan bagi pengunjung dari dalam maupun luar kota.

Sayangnya di jembatan THP Kenjeran merke tidak bisa berlama-lama parkir mobil karena segera diusir petugas. Banyak pengunjung yang sekadar parkir, jalan-jalan dan selfie, namun tidak bisa berlama-lama.

Pemerintah Kota Surabaya tampaknya akan terus mempercantik kawasan Surabaya Utara ini. Selain taman bermain serta taman Suroboyo yang terus dibenahi, tidak lama lagi akan dilengkapi dengan patung raksasa Suro dan Boyo yang konon setinggi 11 meter.

“Rata-rata wisatawan yang datang ke wilayah Bulak sampai lebih dari 5 ribu orang dalam setiap harinya,” ucap Suprayitno Camat Bulak Kenjeran kepada awak media.

Menurut Prayit- sapaan akrab Suprayitno, pengunjung saat liburan Lebaran didominasi oleh warga luar kota, hal ini terlihat dari nopol kendaraan pribadi yang digunakan diantaranya asal Jakarta, Semarang, bahkan ada juga yang asal Kalimantan.

“Mereka bersama keluarga memanfaatkan indahnya jembatan suroboyo dengan berfoto bersama keluarganya,” ucap dia.

Saat hari Minggu (25/6/2017), lanjut Prayit, air laut lagi pasang, jadi banyak juga pengunjung memanfaatkan wisata perahu keliling sampai puter jembatan Suramadu.

“Kemudian yang di THP juga sangat ramai terutama anak-anak yang bermain di pesisir pantai,” tambahnya.

Selama libur Lebaran, tim pengamanan Muspika Kecamatan Bulak Surabaya terus bersiaga. Tidak ada cuti dan libur bagi mereka aga tetap kondusif dan keselamatan pengunjung. (yul/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO