Pastikan Lebaran Aman dan Nyaman, Wabup Pantau Pos Pam dan Pos Pantau Lebaran 1438 H

Pastikan Lebaran Aman dan Nyaman, Wabup Pantau Pos Pam dan Pos Pantau Lebaran 1438 H Wabup Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko saat berbincang dengan petugas di Pos Pam Leces. foto: hms

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Untuk memastikan kesiapan lebaran yang aman dan nyaman, Wakil Bupati (Wabup) Probolinggo Drs. HA. Timbul Prihanjoko, Sabtu (24/6) malam melakukan pemantauan di Pos Pengamanan (Pos Pam) Lebaran Leces dan Pos Pantau Rel Malasan Kecamatan Tegalsiwalan.

Turut serta dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Santiyono, Kepala DPPKB dr. Anang Budi Joelijanto, Kepala DPKPP Donny Adianto dan Kabag Administrasi Pembangunan Lulu’atul Fuadah.

Pemantauan ini bertujuan untuk menyambung tali silaturahim sesama umat Islam dan melihat dari dekat kesiapan petugas yang menjalankan tugasnya selama Operasi Ramadniya Semeru 2017 mulai 19 Juni hingga 4 Juli mendatang.

Begitu sampai di Pos Pam Leces, Wabup Timbul dan rombongan disambut oleh personil Pos Pam Leces berjumlah 21 orang terdiri dari anggota TNI/Polri, Dishub, Dinas Kesehatan, Satpol PP, PMI dan Pramuka. Sementara di Pos Pantau Rel Malasan, Wabup Timbul diterima oleh 10 orang personil dari unsur polri dan petugas PT KAI. Tidak ketinggalan pula Forkopimka Tegalsiwalan.

Dalam kesempatan itu, Wabup Timbul menanyakan titik-titik lokasi yang menjadi daerah kemacetan arus lalu lintas pada saat mudik dan balik Lebaran. “Menjadi petugas Lebaran ini merupakan tugas yang mulia karena mampu memberikan kelancaran arus lalu lintas dan rasa aman bagi pengguna jalan, terutama masyarakat yang sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 H,” katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO