Jelang Lebaran, Pasar Baru Lamongan Sesak Dikunjungi Pembeli

Jelang Lebaran, Pasar Baru Lamongan Sesak Dikunjungi Pembeli Salah satu stan di Pasar Baru Lamongan diserbu pembeli.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Dua hari menjelang Lebaran Idul Fitri 1438 H/ 2017 M, Pasar Baru Lamongan sesak dikunjungi warga yang mempersiapkan kebutuhan, terutama pakaian anak-anak dan orang dewasa.

Pantauan BANGSAONLINE.com, tampak Pasar Baru yang terletak di tengah kota ini ramai, Jalan dan sebagian toko pakaian terlihat sibuk sesak dipadati calon pembeli.

Salah satu pembeli, Miswarni (33) mengaku datang ke Pasar Baru Lamongan untuk membeli pakaian, sandal dan ikat pinggang untuk adiknya. “Dari Kembangbahu, mau beli pakaian untuk lebaran,” ujarnya

Sementara seorang pemilik toko pakaian, Maimun (30), mengaku jelang lebaran tahun ini jumlah pengunjung di pasar Baru Lamongan memang membeludak. Mayoritas para pengunjung mengincar pakaian.

“Transaksi di Pasar Baru Lamongan mengalami peningkatan drastis dibandingkan pada awal-awal Ramadhan. Pakaian, jilbab, mukena, sendal dan juga sepatu,” ujarnya, Kamis (22/6).

Kepala UPT Pasar Baru Lamongan, Totok Suhadi, SE ketika dikonfirmasi membenarkan adanya peningkatan pengunjung menjelang perayaan lebaran Idul Fitri tahun ini di Pasar Baru Lamongan. "Alhamdulilah,pengunjung mengalami peningkatan, sehingga keuntungan yang diperoleh pedagang juga meningkat," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO