Jelang Hari Raya, Pangarmatim Pimpin Apel Khusus

Jelang Hari Raya, Pangarmatim Pimpin Apel Khusus

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., memimpin apel khusus, bertempat di Indoor Sport Koarmatim, Ujung, Surabaya, Kamis (22/06/17).

Dalam amanatnya di hadapan seluruh prajurit Koarmatim, Pangarmatim mengimbau agar suasana lebaran dirayakan dalam suasana hikmah dan penuh kekeluargaan.

Selain itu Pangarmatim mengingatkan dan menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Koarmatim yang akan melaksanakan perjalanan mudik, untuk memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan personel dan materiil.

"Pperhatikan dan lengkapi kelengkapan surat-surat kendaraan serta patuhi aturan lalu lintas selama dalam perjalanan. Saya berharap seluruh prajurit dan PNS Koarmatim kembali dalam keadaan selamat dan sehat," harapnya.

"Selama melaksanakan cuti bersama, bagi prajurit yang melaksanakan tugas jaga, perhatikan perubahan cuaca, antisipasi bahaya kebakaran dan kebocoran KRI, serta peka terhadap perkembangan lingkungan setempat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, serta alat komunikasi selalu aktif agar mudah untuk menjalin komunikasi," sambungnya.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin," pungkas Pangarmatim.

Hadir dalam kegiatan apel khusus tersebut, di antaranya Kasarmatim Laksamana pertama TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., Komandan Guskamlatim Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi, para Sahli Pangarmatim, Pejabat Utama Koarmatim, Komandan KRI yang berada di pangkalan serta seluruh prajurit dan PNS Koarmatim. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO