Minggu, 19 Agustus 2018 12:31

Jelang Hari Raya, Pangarmatim Pimpin Apel Khusus

Kamis, 22 Juni 2017 12:46 WIB
Jelang Hari Raya, Pangarmatim Pimpin Apel Khusus

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menjelang hari Raya Idul Fitri 1438 H / 2017 M, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., memimpin apel khusus, bertempat di Indoor Sport Koarmatim, Ujung, Surabaya, Kamis (22/06/17).

Dalam amanatnya di hadapan seluruh prajurit Koarmatim, Pangarmatim mengimbau agar suasana lebaran dirayakan dalam suasana hikmah dan penuh kekeluargaan.

Selain itu Pangarmatim mengingatkan dan menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS Koarmatim yang akan melaksanakan perjalanan mudik, untuk memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan personel dan materiil.

"Pperhatikan dan lengkapi kelengkapan surat-surat kendaraan serta patuhi aturan lalu lintas selama dalam perjalanan. Saya berharap seluruh prajurit dan PNS Koarmatim kembali dalam keadaan selamat dan sehat," harapnya.

"Selama melaksanakan cuti bersama, bagi prajurit yang melaksanakan tugas jaga, perhatikan perubahan cuaca, antisipasi bahaya kebakaran dan kebocoran KRI, serta peka terhadap perkembangan lingkungan setempat. Laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, serta alat komunikasi selalu aktif agar mudah untuk menjalin komunikasi," sambungnya.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin," pungkas Pangarmatim.

Hadir dalam kegiatan apel khusus tersebut, di antaranya Kasarmatim Laksamana pertama TNI I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., Komandan Guskamlatim Laksma TNI I.N.G. Sudihartawan, S.Pi, para Sahli Pangarmatim, Pejabat Utama Koarmatim, Komandan KRI yang berada di pangkalan serta seluruh prajurit dan PNS Koarmatim. (*)

Sumber: *Dispen Armatim
Sabtu, 11 Agustus 2018 16:43 WIB
Oleh: Ach. Taufiqil Aziz*Sekitar jam 17.00, pada 9 Agustus 2018, kami sekeluarga masih menonton stasiun televisi tentang pengumuman Cawapres Jokowi. Di televisi, beberapa stasiun dan pengamat sudah menganalisa bahwa Mahfud MD (MMD) yang akan menjadi ...
Kamis, 16 Agustus 2018 17:26 WIB
Oleh: Dr. KH A Musta'in Syafi'ie M.Ag. . .   In ahsantum ahsantum li-anfusikum wa-in asa'tum falahaa fa-idzaa jaa-a wa’du al-aakhirati liyasuu-uu wujuuhakum waliyadkhuluu almasjida kamaa dakhaluuhu awwala marratin waliyutabbiruu maa ‘al...
Dr. KH. Imam Ghazali Said
Sabtu, 18 Agustus 2018 10:03 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<...
Rabu, 08 Agustus 2018 10:41 WIB
TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Wisata Gua Indonesia (Astaga) dan Mahasiswa Pecinta Alam (Mahipal) Unirow Tuban akhirnya memaparkan data pemetaan gua di Desa Jadi, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Data tersebut dikeluarkan setelah tim me...