Pangarmatim Mendapatkan Kejutan di HUT ke-56

Pangarmatim Mendapatkan Kejutan di HUT ke-56

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di tengah-tengah acara panggung hiburan dalam rangka memperingati ke-72 Hari Ulang Tahun (HUT) TNI, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Darwanto,S.H.,M.A.P didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armatim Ny. Ina Darwanto mendapatkan kejutan dari prajurit setianya yang mengucapkan selamat ulang tahun ke 56,Di Ujung Surabaya. Minggu, (17/09/2017).

Diawali aksi terjun payung oleh prajurit Satkopaska Koarmatim. Namun ada yang berbeda saat penerjun terakhir membentangkan banner bertuliskan ucapan "selamat ulang tahun ke-56 Panglima Ku". Sontak Panglima berbintang dua dari kejauhan nampak samar melihat spanduk tersebut.

Setelah happy landing, sang penerjun dengan membawa bunga hand bouquet mengucapkan selamat ulang tahun diikuti dari sekumpulan Dewa Neptunus KRI Dewaruci naik ke atas panggung membawa kue tart. Kejutan tidak berhenti di situ dipandu MC, ledakan kembang api menambah semarak hari jadi Pangarmatim yang spektakuler disaksikan masyarakat Surabaya.

Prajurit TNI mengucapkan selamat ulang tahun ke-56 tahun kepada Pangarmatim. Selain itu, Pangarmatim memberikan terima kasih kepada tim penerjun dari Satkopaska Koarmatim dan seluruh pendukung acara pameran Alutsista atas kejutan tersebut. Pangarmatim mengaku terkejut dan merasa bangga kepada prajurit TNI di seluruh Indonesia.

Usai acara panggung hiburan dan undian grand prize 1 unit mobil Agya berwarna putih, Pangarmatim kembali mengajak masyarakat untuk Joy sailing dengan KRI Surabaya-591 di sekitar APBS dan Fun Ride dengan Kendaraan Tempur (Ranpur) dari Yonkavmar 1 Sby dan Yonkav 8 TNI AD. Kegiatan tersebut dilaksanakan bersamaan ketika Pangarmatim beserta KDJAT Fun Ride dengan Tank Leopard diikuti oleh para petinggi TNI AL wilayah timur bersama istri serta masyarakat menikmati suasana Koarmatim dengan kendaraan tempur yang selama ini hanya bisa kita saksikan.

"Semoga kegiatan ini membangkitkan jiwa nasionalisme kepada generasi penerus sesuai dengan tema yaitu, “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat, Profesional Siap Mewujudkan Indonesia yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian Adil dan Makmur”," ujar Pangarmatim. (*)

Sumber: *Dispen Armatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO