Pangarmatim Ikuti Dinner On Board di Kapal Perang Singapura

Pangarmatim Ikuti Dinner On Board di Kapal Perang Singapura

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Darwanto, S.H., M.A.P., menghadiri dinner on board di RSS Persistence-209 yang bersandar di Dermaga Jamrud Utara, Tanjung Perak, Surabaya, Senin (07/08/2017).

Dalam rangkaian kunjungan kapal perang Republic of Singapore Navy (RSN) di Surabaya, Pangarmatim mengucapkan selamat datang kepada RADM Cheng Kwok Chien beserta seluruh personel RSS Persistance - 209. Pangarmatim berharap pertemuan di atas kapal RSS Persistance dengan komandan Ltc. Gary Ow menjadi kesempatan antar Perwira Angkatan Laut Indonesia untuk saling berbaur dengan Perwira Angkatan Laut Singapura. Keberadaan Taruna / Taruni RSN juga menjadi bekal dan pengalaman mereka menjadi Perwira yang mampu menjalin persabahatan dengan Angkatan Laut dunia.

“Terima kasih kepada seluruh perwira dan awak kapal Singapura atas kehadirannya di Surabaya, semoga selama melaksanakan kunjungan prajurit RSN dapat menikmati suasana kota di Surabaya, tentunya akan semakin menambah kehangatan dan keakraban bersama prajurit TNI AL,” ujar Pangarmatim.

Usai acara dinner on board tersebut, Pangarmatim berkesempatan melaksanakan pemotongan kue secara simbolis bersama RADM Cheng Kwok Chien yang dilanjutkan dengan saling bertukar cinderamata.

Hadir dalam acara tersebut Kasarmatim Laksamana Pertama (Laksma) I.N.G. Ariawan, S.E., M.M., Danguspurlatim Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han)., para Asisten Pangarmatim, para Komandan Satuan jajaran Koarmatim, Wadan Kodiklatal, Wadan Lantamal V, perwakilan Taruna/Taruni AAL, dan undangan lainnya. (*)

Sumber: *Dispen Koarmatim

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO