Cuaca Gerah Munculkan Tren Baru, Siswa Lelaki Pakai Rok

Cuaca Gerah Munculkan Tren Baru, Siswa Lelaki Pakai Rok Siswa pakai rok? Kenapa tidak? Toh, banyak cewek bercelana pendek.

LONDON, BANGSAONLINE,com - Gara-gara cuaca panas, di Inggris muncul tren baru, yakni siswa lelaki mengenakan rok saat sekolah. Fenomena ini berawal saat para siswa dari Akademi ISCA di Exeter, Devon, pergi ke sekolah mengenakan  lantaran cuaca yang panas. Namun, penggunaan ini dilarang oleh pihak sekolah.

Larangan ini disampaikan pihak kepala sekolah kepada wali murid. "Dilarang mengenakan , tapi silakan saja mengenakan rok kalau memang suka. Hal ini dilakukan karena cuaca panas luar biasa," terang Kepala Sekolah.

Atas pengumuman dari Kepala Sekolah ini, sebanyak lima siswa besoknya segera memakai rok.

"Anak saya ingin memakai tapi diberi tahu bahwa hal tersebut dilarang, dan bisa dihukum jika ketahuan," kata salah satu wali murid yang anaknya memakai rok dilansir Devon Live.

"Kepala sekolah memberi tahu para murid, 'Silakan mengenakan rok jika Anda suka'. Kemudian anak-anak cenderung menganggap hal ini dibenarkan. Jadi ada lima siswa yang memakai rok hari ini, untuk menghindari hukuman dari sekolah akibat memakai ."

Memang ada satu siswa yang sedikit bermasalah, dikarenakan roknya terlalu pendek. Namun, fenomena rok ini nyatanya menjadi trendsetter dan memicu revolusi mini.

"Ada sekitar 50 anak laki-laki yang mencoba meminjam rok dari anak-anak perempuan dan mereka semua mengatakan akan memakainya besok."

Sumber: mirror.co.uk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO