Senin, 22 Juli 2019 07:26

Polres Situbondo Siagakan Tambal Ban Mobile Gratis Pemudik di Hutan Baluran

Rabu, 21 Juni 2017 22:31 WIB
Wartawan: Hadi Prayitno
Polres Situbondo Siagakan Tambal Ban Mobile Gratis Pemudik di Hutan Baluran

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Memasuki H-5 Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Polres Situbondo menyiagakan tambal ban mobile untuk para pemudik yang mengalami ban bocor. Tambal ban gratis ini disiagakan di jalur pantura Situbondo, tepatnya di hutan baluran.

Kasubag Humas Polres Situbondo, Iptu Nanang Priyambodo mengatakan, tambal ban mobile tersebut dilakukan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

"Kalau tamban ban mobile itu memang disiagakan di hutan, bisa dibayangkan kalau pengendara roda dua bannya bocor di tengah hutan, kan kasihan, wong gak ada pemukiman, apalagi jasa tambal ban,” kata Iptu Nanang, Rabu (21/6).

Iptu Nanang menambahkan, untuk mempermudah menghubungi tim tambal ban mobile ini, Polres Situbondo sudah menyebar nomer ponsel khusus pelayanan, sehingga pemudik yang mengalami ban bocor di sepanjang hutan Baluran bisa langsung menghubungi tim dengan segera.

Pantauan di lapangan, dalam pelayanan tambal ban mobile gratis untuk pemudik ini, Polres Situbondo menyiagakan satu unit mobil patroli milik Satuan Lalu Lintas.

Mobil lantas tersebut siap beserta peralatan tambal ban berupa kompresor serta dua orang tukang tambal profesional yang disiagakan selama 24 jam.

Selain layanan tambal ban mobile gratis, Polres Polres situbondo juga menyiapkan pos pantau dan pos pelayanan di sejumlah titik di sepanjang jalur pantura Situbondo. (had/rev)

Kamis, 11 Juli 2019 16:29 WIB
YOGYAKARTA, BANGSAONLINE.com - Siapa pun pasti tersenyum membaca nama tempat wisata ini. Maklum, identik alat vital wanita: “Tempik Gundul” yang artinya alat vital wanita tanpa bulu. Apalagi tulisan yang beredar di media sosial (medsos) juga d...
Minggu, 14 Juli 2019 13:13 WIB
Oleh: Dr. KH. M. Cholil NafisBaru saja, Kamis (12/7) saya berpartisipasi dalam kegiatan Bussiness Matching The 1st Pasific Exposition yang berlangsung pada 11 s.d. 14 Juli 2019 di Auckland, Selandia Baru.Pacific Exposition merupakan salah satu kontri...
Kamis, 18 Juli 2019 13:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag57. Ulaa-ika alladziina yad’uuna yabtaghuuna ilaa rabbihimu alwasiilata ayyuhum aqrabu wayarjuuna rahmatahu wayakhaafuuna ‘adzaabahu inna ‘adzaaba rabbika kaana mahtsuuraanOrang-orang yang mereka seru itu, ...
Sabtu, 29 Juni 2019 14:36 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...