PWI Nganjuk Bagikan 3000 Bungkus Takjil kepada Pengguna Jalan

PWI Nganjuk Bagikan 3000 Bungkus Takjil kepada Pengguna Jalan Ketua PWI Nganjuk Ristika W saat membagikan takjil kepada anggota kepolisian yang bertugas mengamankan arus mudik lebaran. foto: BAMBANG DJ/ BANGSAONLINE

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Para jurnalis yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Nganjuk mengadakan bagi-bagi takjil kepada para pengguna jalan, (Rabu 21/6). Ada sebanyak 3000 bungkus takjil yang dibagikan, tepatnya di pertigaan jalan A Yani, depan Pasar Wage.

Ketua , Ristika mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil seperti ini merupakan agenda rutin setiap bulan Ramadhan. Selain untuk berbagi dan menumbuhkembangkan kepedulian terhadap sesama, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat keakraban antara masyarakat dan pekerja media.

"Kegiatan teman-teman dari merupakan hasil swadaya, dan tujuan utama adalah ikut mempersiapkan bekal bagi pemudik di perjalanan. Saya berterima kasih kepada teman-teman atas terselenggaranya bagi takjil ini," kata Ristika.

“Saya berharap sedikit bantuan bekal takjil ini bisa bermanfaat sebelum untuk para pengendara saat di perjalanan,” tuturnya.

Hal senada juaga disampaikan anggota , Bagus Jati Kusumo dari TV9. Menurutnya, kegiatan ini merupakan satu bentuk ibadah kepada sesama umat muslim, sekaligus lebih mempererat tali silaturahmi antar sesama insan pers yang ada di Kabupaten Nganjuk.

“Saya sangat mengapresiasi kebersamaan teman-teman, saling membantu dalam terselenggaranya kegiatan ini,” kata Bagus. (bam/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO